Sukses

Berjuang Lawan Kanker, Pernikahan Jolie-Pitt Makin Kuat

Liputan6.com, New York- Angelina Jolie telah melakukan operasi pengangkatan kedua payudaranya (double mastektomi) pada 2013 karena berisiko 87 persen terkena kanker payudara. Dua tahun kemudian, hasil tes darah menunjukkan Jolie berisiko 50 persen kanker ovarium sehingga ia melakukan pengangkatan ovarium dan tuba falopi.

Perjuangan Jolie mengangkat payudara dan ovarium, tentu bukan perkara kecil. Dukungan sang suami, aktor Brad Pitt benar-benar besar di sini. Bahkan, hal itu membuat hubungan pernikahan mereka makin kuat seperti diungkapkan Pitt dalam sesi wawancara dengan Tom Brokaw dalam Today Show.

Brad Pitt tak sepenuhnya memberikan dukungan, menyebut operasi yang dilakukan Angelina Jolie mengerikan.

"Hal tersebut merupakan salah satu yang membuat kuat. Dukungan kepada Jolie itu yang paling penting tanpa perlu dipertanyakan lagi. Ia melakukan hal tersebut untuk anak-anak dan keluarga sehingga kita terus bisa bersama-sama," ungkap Pitt kepada Brokaw.

Usai pengangkatan payudara dan ovarium, Jolie tak merasa kehilangan sosok wanita dalam tubuhnya. Aktris ini pun tahu betul bahwa sang suami tak hanya mencintainya karena tubuhnya.

"Aku melalui operasi ini dengan yakin bahwa ia selalu berada di sisiku. Operasi ini tak akan membuat saya berbeda. Karena suami saya tak akan membiarkan hal itu terjadi," ucap Jolie sambil memandang Pitt.

Angelina Jolie bersama Brad Pitt, serta keluarga bahagianya [foto: Vogue]

Kini, Angelina Jolie dan Brad Pitt sudah memiliki enam orang anak. Tiga orang anak merupakan buah cinta Jolie bersama Pitt yakni Shiloh dan si kembar Knox Leon dan Vivienne Marcheline. Sedangkan, tiga anak lainnya adalah anak adopsi, yaitu Maddox, Pax, dan Zahara.