Sukses

Metode Setrum, Cara Terbaru Kencangkan Bokong

Liputan6.com, New York- Berbagai cara dilakukan banyak orang untuk mengencangkan bokong mereka. Olahraga dengan gerakan tertentu merupakan salah satu cara ampuh untuk dapatkan kontur bokong idaman. Namun baru-baru ini sebuah produk kecantikan, SB Skin, perkenalkan metode microcurrent electricity technology untuk mengangkat dan membentuk bokong.

Caranya, berbaring di meja pijat dengan menggunakan pakaian dalam, lalu tubuh akan ditutupi seperti bantalan (pad) yang terkoneksi dengan mesin microcurrent bernama Caci Quantum. Lalu, alat tersebut dinyalakan.

Aliran listrik yang digunakan sangat rendah sehingga Anda tidak akan merasa seperti terkena setrum. Melainkan getaran ringan yang menggelitik.

Paparan getaran elektrik yang rendah akan merangsang otot. Menurut pendiri SB Skin, Shamara Bondaroff, memfokuskan kerja alat ini di bagian belakang tubuh selama 50 menit sama dengan melakukan 360 gerakan squat (sebuah gerakan yang bisa mengencangkan dan memperindah bokong).

Seperti dikutip laman Cosmopolitan, Senin (19/10/2015) perawatan ini juga membuat kulit lebih kencang dan halus.

Bondaroff mengatakan, satu kali perawatan dengan alat ini akan terlihat hasilnya. Namun untuk hasil terbaik paling tidak harus dilakukan sebanyak lima kali. Lalu, jika mengombinasikannya pula dengan olahraga dan makan sehat, hasilnya akan lebih cepat terlihat.