Sukses

Ini Dia Rahasia Tubuh Bugar ala Kapten Inggris

Kejuaraan Dunia Rugby tengah berlangsung di Inggris saat ini. Diikuti 20 negara peserta, sayang tuan rumah malah tak mampu lolos 8 besar.

Liputan6.com, Jakarta Kejuaraan Dunia Rugby tengah berlangsung di Inggris saat ini. Diikuti 20 negara peserta, sayang tuan rumah malah tak mampu lolos ke babak delapan besar.

Namun, yang menjadi pusat perhatian pecinta olahraga tersebut bukan kegagalan mereka. Tapi kebugaran fisik kapten Inggris Chris Robshaw dengan otot-otot besarnya.

Chris memang tak hanya terkenal di dalam lapangan karena dia merupakan kekasih dari penyanyi klasik Camilla Kerslake.

Tentu saja kehidupan sang pemain di luar arena menjadi konsumsi publik, termasuk rahasia suksesnya dalam melakukan diet dan tetap bugar.

Dikutip dari laman Daily Star, Jumat (16/10/2015), inilah rahasia fitnes ala Chris Robshaw:

1. Sarapan
Menilik daftar indeks glikemik makanan, menu sarapan yang cocok pas adalah roti gandum yang mengatur gula darah serta protein dan lemak dari ayam dan alpukat.

2. Makan siang
Sebelum pertandingan, Chris Robshaw tak pernah makan besar saat siang. Tapi koki di klubnya dan tim nasional selalu menjaga diet tetap seimbang

3. Makan malam
Hilangkan makanan penutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Kulkas Robshaw

4. Cemilan atau makanan ringan
Selai kacang dengan irisan apel merupakan solusinya.

5. Suplemen ala Chris Robshaw
MaxiNutrition Promax Lean rasa coklat

6. Pasokan makanan dalam kulkas Chris Robshaw
Biasanya tuna, ayam, susu, telur, buah-buahan, dan sayuran.

7. Porsi latihan di gym
Pertandingan rugby biasanya digelar pada hari Sabtu. Maka Minggu adalah waktu istirahat dan empat hari setelahnya diisi dengan latihan intens di pusat kebugaran. Pada hari Jumat, biasanya Robshaw hanya berlatih ringan untuk menjaga tubuh bergerak sebelum tanding keesokannya.

8. Olahraga di masa libur kompetisi
Berjalan-jalan dengan hewan peliharaan di pagi hari dan bermain golf untuk melatih kesabaran dan mental. Jangan lupa berjalan-jalan keluar rumah bersama teman-teman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini