Sukses

Hidung Bisa Bangkitkan Gairah Seksual, Kenapa?

Hidung adalah salah satu titik erotis yang mudah dirangsang. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Salah satu titik erotis di sekitar tubuh manusia yang mampu membangkitkan gairah seksual ketika dirangsang entah dengan sentuhan, ciuman, tiupan atau belaian adalah hidung.

Selain bibir, para ahli menyebutkan bahwa hidung memiliki banyak sekali ujung saraf yang sangat sensitif dibandingkan dengan bagian tubuh lain di wajah. Ditambah lagi, hidung memiliki jaringan yang dapat menimbulkan gairah seksual jika dirangsang.

Namun, hati-hati, merangsang daerah hidung dapat membuat Anda dan pasangan terkena penyakit flu atau gangguan hidung jika salah satu mengalami masalah dengan hidung. Karena itu, lakukan sentuhan ini jika Anda berdua benar-benar sehat alias bebas gangguan flu.

Situs percintaan cupid menyebutkan, cara yang bisa Anda lakukan untuk merangsang bagian tubuh ini adalah dengan saling mengigit dengan lembut dan ringan ujung hidung pasangan. Bisa juga dengan saling menggosok, yang dikenal dengan ciuman ala Eskimo.

Saling merangsang dengan cara ini dapat membuat salah satu atau Anda berdua tertular pilek. Namun, jika gairah sudah membakar, siapa peduli. Yang penting enak, ‘kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.