Sukses

Rhesa `Endah N Rhesa` Tak Lagi Kribo

Pebasis duo 'Endah N Rhesa', Rhesa Aditya, memangkas habis ciri khas dirinya yakni rambut kribo demi menggalang dana untuk pasien kanker.

Liputan6.com, Jakarta Pebasis duo 'Endah N Rhesa', Rhesa Aditya (31), rela memangkas habis ciri khas dirinya yakni rambut kribo. Hal itu dilakukan Rhesa demi menggalang dana bagi pasien kanker anak dalam gerakan `Shave for Hope 2015`. Sang istri sekaligus partner duonya, Endah (32) tampak berkaca-kaca saat secara simbolis memangkas rambut suaminya.

Dari atas panggung yang terletak di Avenue Stars Lippo Mal Kemang, Rhesa meminta Endah untuk pertama kali memotong rambutnya. Endah pun langsung naik dan tampak berkaca-kaca memotong rambut suaminya, lalu membawa rambut itu turun.

Lalu mengapa Rhesa rela memangkas habis rambut yang jadi ciri khasnya?

"Gue secara personal lagi mencari momen yang tepat untuk botak. Lalu ada acara ini. Apalagi almarhumah ibu istri meninggal karena kanker, lalu teman dekat meninggal karena kanker. Dengan acara ini gue bisa menyumbangkan rambut untuk hal yang lebih berguna," terang Rhesa dari atas panggung `Shave for Hope`.

Sebenarnya, awal mula ketertarikan Endah pada suaminya adalah karena rambut kriwilnya. Namun usai melihat tampilan suaminya tanpa rambut kribo di panggung `Shave for Hope`, ternyata Endah pun tetap suka.

"Keren juga ya dia kalau botak," tutur Endah sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini