Sukses

Tak Hanya Anak di India, Pria ini Punya Mr. P Lebih dari Satu

Bocah India yang tak disebutkan namanya baru saja jalani operasi karena memiliki penis lebih satu

Liputan6.com, Jakarta Setelah hidup dengan difalia (sebuah kondisi di mana anak laki-laki memiliki penis lebih dari satu) selama dua tahun, bocah laki-laki di India yang terlahir dengan 3 penis menjalani operasi. Bocah malang itu dilaporkan juga tidak memiliki anus.

Pada Juli 2015 sang ibu membawa bocah yang lahir dengan 3 penis itu ke Rumah Sakit Sion Mumbai untuk menjalani operasi. Operasi tersebut memakan waktu hampir enam jam.

Iran Journal of Pediatri menyebut, 1 dari 6 juta anak laki-laki lahir dengan lebih dari satu penis (defalia). Kondisi ini juga menyertai kelainan kongenital lain seperti tulang belakang atau anorektal (struktur anus dan rektum). Dalam kebanyakan kasus, penis berukuran kecil `duduk bersebalahan` dengan penis berukuran besar.

Tak hanya anak laki-laki India, pria Italia ini pun memiliki penis lebih dari satu seperti dikutip dari situs Daily Mail, Selasa (25/8/2015).

Kasus ini muncul untuk pertama kali pada 1609 setelah seorang dokter bernama Johannes Jacob Wecker menemukan mayat laki-laki yang memiliki penis lebih dari satu di Bologna, Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seorang penulis buku best seller

Situs Reddit sempat dihebohkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan dua penis berukuran besar yang saling berdekatan. Sang pria yang tak enggan menyebut nama itu mengaku, adalah seorang biseksual yang telah berhubungan seksual dengan lebih dari 1.000 orang.

Natal 2014, pria dengan penis lebih dari satu itu meluncurkan sebuah buku berjudul Double Header: My Life With Two Penises. Tak lebih dari dua bulan, buku itu bertengger di jajaran buku kategori best seller.

Sewaktu wawancara dengan BBC Newsbeat, pria difalia itu mengaku jika kedua orangtua tidak memberi izin dia memberitahu anak-anak lain tentang kondisinya yang memiliki penis lebih dari satu. Dikutip dari situs Daily Mail, si pria Italia ini berusaha menjaga rahasia ini. Awalnya dia tidak ingin melakukan operasi. Lama kelamaan dia mulai risih dengan ukuran penis yang membesar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini