Sukses

Selamat Ulang Tahun, Pangeran George!

Dikabarkan bakal tak ada pesta besar untuk rayakan ulang tahun George yang kedua.

Liputan6.com, London - Tepat pada Rabu, 22 Juli 2015, putra pertama pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George, berulangtahun yang kedua. Sepertinya tak akan ada pesta perayaan besar-besaran atas pertambahan umur pangeran cilik yang menggemaskan ini.

Seperti dilansir laman Express (Rabu, 22/7/2015) William dan Kate memilih merayakan ulang tahun George dengan berkumpul bersama keluarga terdekat di rumah mereka Anmer Hall di Sandringham, Norfolk.

Meski sederhana, tak mungkin acara perayaan ulang tahun George biasa saja mengingat sang nenek, Carole Middleton merupakan pebisnis perlengkapan pesta yang sukses dan adik Kate, Pipa Middleton, merupakan penulis buku hal-hal yang berbau pesta. Bisa ditebak acara perayaan George pasti akan menyenangkan.

Rencananya, perayaan ulang tahun George akan dihadiri Michael dan Carole Middleton. Namun, Pangeran Charles sepertinya tidak bisa menghadiri acara ini karena masih dalam tugas resmi ke West Country.

Belum diketahui juga apakah sang ayah, Pangeran William, akan hadir di pesta sang anak. Pasalnya sejak minggu lalu ia masih bekerjas sebagai pilot helikopter ambulans East Anglia Air Ambulance.

Untuk menandai ulang tahun George yang kedua, sebuah perusahaan yang memproduksi koin, Royal Mint akan merilis koin edisi terbatas bernilai 5 poundsterling. Dalam koin tersebut bergambarkan legenda St. George dan naga.

Selamat Ulang Tahun, George!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.