Sukses

Asyik Bermain Sex Toys, Wanita ini Tabrak Van Pengangkut Ikan

Kini, mobil yang ditabrak oleh wanita yang tengah asyik bermainan mainan seks itu dalam penanganan pihak asuransi.

Liputan6.com, London - Tanpa sadar seorang pengemudi wanita telah menabrak bagian belakang sebuah mobil van pengangkut ikan saat dia tengah asyik bermain mainan seks di tengah kemacetan.

Belang ini baru diketahui setelah sang supir mobil van yang bekerja untuk M&J Seafood memberikan rekaman video dari kamera belakang kendaraan kepada atasannya. Hal ini dilakukan karena supir yang tak ingin disebutkan namanya itu takut dipecat.

Betapa terkejutnya mereka saat melihat hasil rekaman itu. Wanita yang digambarkan berusia 30 tengah memegang mainan seks berupa Rampat Rabbit sambil melepas bagian celananya. "Setelah diperiksa, bos memanggilnya untuk mengatakan itu bukan salahnya. Kemudian bos berkata lagi, `Apakah Anda melihat ini?` sambil memperlihatkan sebuah video tak senonoh yang membuat seluruh karyawannya tertawa geli," kata sang atasan dari M&J Seafood cabang Cirencester, Glos, London, Inggris, dikutip dari situs Mirror.co.uk pada Rabu (15/7/2015)

Kini, mobil yang ditabrak oleh wanita yang tengah asyik bermainan mainan seks itu dalam penanganan pihak asuransi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini