Sukses

Pangeran William: George itu 'Little Monkey'

Sambil bercanda, Pangeran William menyebut George dengan sebutan 'little monkey' dan Charlotte sebagai 'little joy of heaven'.

Liputan6.com, London - Aktifnya Pangeran George bergerak dalam setiap kesempatan yang tertangkap kamera sukses membuat kita gemas. Bahkan oleh sang ayah yang juga salah satu pewaris Kerajaan Inggris, Pangeran William menyebut Pangeran George dengan sebutan 'little monkey' atau 'monyet kecil'.

Lain halnya dengan anak keduanya, Putri Charlotte, William mendeskripsikan bayi berusia dua bulan itu sebagai 'little joy of heaven' atau 'sukacita dari Tuhan'.

Kehadiran dua anak dalam kehidupannya membuatnya sebagai ayah yang bertanggungjawab. Ia pun merasakan memiliki keluarga kecil merupakan hal yang luar biasa.

 

Pangeran William, Kate Middleton dan anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte berpose untuk foto keluarga usai acara pembaptisan Charlotte pada 6 Juli lalu di Sandringham, Inggris, Kamis (9/7/2015). (REUTERS/Mario Testino/Art Partner/Handout)

 

"Memiliki keluarga kecil adalah hal yang fantastis dan saya sangat senang," tuturnya seperti dikutip laman People.

Selain menyinggung dua anaknya, William pun mengungkapkan rasa bangganya terhadap sang istri, Kate Middleton. "Catherine telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan sebagai seorang ibu. Saya sangat bangga padanya," tutur William.

Hal itu diungkapkan William menjalani pekerjaan barunya sebagai pilot ambulans di East Anglian Air Ambulance di Cambridge Airport. Menurutnya, pekerjaan ini akan membuatnya tetap menjadi pria yang baik serta pekerjaan sangat menarik dan fantastis dengan misi darurat bersama paramedis dan dokter spesialis di East Anglia, yang berada di kawasan timur Inggris ini.

"Pekerjaan ini sangat berharga. Ini juga titik penting untuk membumi dan bisa membantu orang lain," terang suami Kate Middleton ini seperti dikutip Daily Mail, Selasa (14/7/2015).

Menjalani pekerjaan ini, William akan digaji, dan uang tersebut akan didonasikan kepada badan amal pilihannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.