Sukses

Rahasia Sehat dan Bugar ala Paul McCartney

Kini Paul McCartney mantap menjadi yogi.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personil the Beatles, Paul McCartney kembali memberikan rahasia sehatnya. Setelah pada 2007 lalu, beredar video McCartney melakukan pose yoga, kini dia mengatakan semakin mantap menjadi yogi.

Mengutip laman Zeenews, Selasa (9/6/2015) pria berusia 72 tahun itu mengatakan semakin fit dan fleksibel sejak mengenal yoga. Baginya, beberapa pose mudah saja bisa membuat tubuhnya lebih bugar.

"Saya senang yoga dan merasa cukup fit. Tapi saya bukan tipe orang membutuhkan pelatih. Jadi hanya belajar sendiri dengan menonton apa yang saya bisa lakukan," katanya.

Selain yoga, gitaris ini juga rutin jalan pagi dan melakukan sedikit latihan  kardio. "Saya lebih memili yoga karena membutuhkan fleksibilitas bukan kekuatan."

"Yang keren dari yoga dalah, ketika semua orang ke gym untuk menurunkan badan atau membantuk ototnya. Saya sudah bisa melakukan headstand selama  lima menit. Lalu orang-orang menghampiri saya dan mengatakan, itu cukup mengesankan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini