Sukses

Jangan Sembarangan Beli Obat Kuat, Apalagi Pinggir Jalan

Jangan sembarangan mengonsumsi obat kuat, selain bisa memperparah disfungsi ereksi bisa juga mempengaruhi kesehatan organ tubuh lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Gagal ereksi atau yang disebut disfungsi ereksi kerap membuat pria stres. Terkadang berbagai cara dilakukan untuk mengembalikan performa Mr. P kala bercinta bersama pasangan. Namun, jangan sembarangan mengonsumsi obat kuat, selain bisa memperparah disfungsi ereksi maupun kesehatan tubuh lainnya.

"Bila ia mendapatkan obat kuat namun tidak mengetahui tata cara penggunaan. Lalu asal mengonsumsi saja dan tidak mendapatkan hasil sesuai keinginan, ini malah bikin ia tambah loyo. Padahal bukan salah obatnya, namun tata cara penggunaanya," terang dokter spesialis andrologi, Heru H. Oentoeng dalam acara Pfizer Press Circle di Hotel Morissey, Jakarta beberapa saat lalu.

Apalagi jika membeli obat kuat di pinggir jalan yang tidak diketahui asli apa tidak, selain masalah disfungsi ereksi tidak dapat diatasi, risiko kesehatan lainnya pun mengintai.

"Kalau isi obat kuat ini aneh-aneh bagaimana? Masih mending kalau isinya tepung, bisa jadi obat darah tinggi, atau obat kencing manis. Sebuah survei di Tiongkok malah menemukan obat kuat ada yang berisi obat nyamuk," terang dokter Heru.

Oleh karena itu, Heru menyarankan untuk berkonsultasi ke dokter yang kompeten di bidang seksologi untuk mendapatkan penanganan tepat atas keluhan disfungsi ereksi. 

 

 

Baca Juga:

Disfungsi Ereksi Tak Diobati, Mr. P Bakal Menyusut?

Banyak Pria Indonesia Alami Disfungsi Ereksi Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini