Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Bagian Tubuh Pria yang Membuat Wanita Ingin Bercinta

"Hasil dari penelitian itu, diketahui wanita begitu menyukai tungkai kaki, bokong, dan otot bisep seorang pria,"

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menerbitkan buku berjudul `Built for Sex`, sang penulis Scott Hays melakukan sebuah penelitian untuk melihat bagian tubuh seorang pria yang mampu memikat hati wanita, yang membuat mereka tertarik untuk berhubungan seks.


"Ternyata, wanita tidak malu membuat daftar yang berisi kualitas fisik dari pria yang sangat mereka sukai," tulis Scott. "Hasil dari penelitian itu, diketahui wanita begitu menyukai tungkai kaki, bokong, dan otot bisep seorang pria," sambung Scott dikutip Health-Liputan6.com pada Senin (18/5/2015).

Dari penelitian itu juga, Scott menemukan kalau kebanyakan wanita tidak mementingkan apakah wajah pria itu tampan atau tidak. "Terpenting, pria itu memiliki tungkai kaki, bokong, dan otot bisep," lanjut Scott.

Namun, Scott mengingatkan, apa yang dipandang seksi oleh seorang wanita, bisa saja dianggap biasa oleh wanita yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.