Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Usia 50 Tahun Masih Perawan, Haruskah Menyerah Tak Menikah?

Di usia 50 tahun sekalipun, Anda masih bisa tetap bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Meski belum menikah, bukan berarti Anda harus menyerah untuk mendapatkan pasangan. Bahkan di usia 50 tahun sekalipun, Anda masih bisa tetap bercinta.

Seperti disampaikan Psikolog Seksual, Rowan Bombadil, kebanyakan wanita cenderung khawatir akan usianya yang semakin bertambah. Mereka seolah ketakutan karena masih perawan di usia lanjut dan memutuskan untuk menjalani sisa waktu hidup sendiri.

"Kehilangan keperawanan bisa dilakukan pada usia berapa pun. Seks bukan sekedar masalah erotis yang harus dilakukan saat usia muda. Sebab di atas usia 50 tahun pun, Anda justru akan semakin merasakan kenikmatannya," kata Rowan, seperti dikutip Dailymail, Senin (11/5/2015).

Memiliki pasangan, kata Rowan, bukan tentang seks saja melainkan mengenai kepercayaan, pengalaman dan kebutuhan manusia antara laki-laki dan perempuan.

"Jangan pikirkan usia Anda. Ada banyak perempuan yang mengaku, mengalami pengalaman seks terbaik di usia 50 tahun keatas, jadi mengapa Anda tidak mulai untuk membuka diri sekarang juga?," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini