Sukses

Pasca Operasi Payudara, Rasa Puas 100 Persen Jarang Muncul

Liputan6.com, Jakarta Ketidakpuasan terhadap ukuran payudara jadi salah satu alasan wanita melakukan pembesaran volume payudara melalui operasi plastik payudara. Sayangnya, pasca operasi plastik jarang perempuan merasakan kepuasan 100 persen akan hasil yang didapatkan. Hal ini membuat seseorang harus melakukan perbaikan operasi plastik kembali.

Menurut penelitian klinik spesialis operasi payudara di Amerika, bila materi implan yang digunakan tidak bermutu maka dalam jangka waktu lima tahun setelah operasi plastik, sekitar 20-30 persen pasien akan melakukan operasi perbaikan operasi plastik payudara.

Selain itu, perbaikan operasi plastik payudara juga terjadi ketika pasien mengalami kondisi berikut seperti yang disampaikan dokter Park Wonjin dari klinik spesialis operasi payudara Wonjin Beauty seperti rilis yang diterima Health-Liputan6.com ditulis Sabtu (6/3/2015).

- Setelah melakukan pembesaran payudara, kondisi payudara mengeras
- Implan yang berada di dalam payudara rusak maupun pecah
- Meski mengalami operasi pembesaran payudara, tidak ada perubahan volume
- Payudara menurun
- Pasien tidak puas dengan hasil operasi plastik payudara
- Hasil operasi plastik sebabkan kedua payudara tidak simetris

Untuk melakukan hasil perbaikan payudara, jangan sembarangan memilih klinik untuk melakukan hal tersebut. Pilih klinik yang berpengalaman serta memiliki pemeriksaan mendetil.

Di klinik spesialis operasi payudara Wonjin Beauty untuk melakukan revisi hasi operasi plastik payudara perlu dilakukan pemeriksaan sebelum tindakan untuk mengetahui keluhan operasi plastik sebelumnya.

Lalu, bagi pasien yang ingin memperbaiki bentuk implan, harus melalui endoskopi yang digunakan untuk mengetahui secara persis posisi dari jaringan payudara, saraf-saraf, dan pembuluh darah pada payudara. Penempatan posisi implan yang benar akan memperbesar peluang kepuasan para pasien dan kenyamanan pasien setelah memasang implan payudara. Karena penempatan impan yang tidak pada posisi pas akan menimbulkan infeksi dan payudara akan mengeras.

Lalu, pada saat perbaikan, hanya butuh waktu dua jam dan tanpa rawat inap.

Loading