Sukses

Top 5 Health: Manfaat Kelon Pasangan Bikin Penasaran

Kelonan dengan pasangan membuat Anda merasa nyaman. Namun, di balik itu semua ada banyak manfaat.

Liputan6.com, Jakarta Berkelonan menjadi kontak fisik yang membuat Anda merasa dekat dan nyaman bersama pasangan. Dan di balik itu semua, ada banyak manfaat yang di luar perkiraan Anda.

Inilah salah satu artikel yang termasuk dalam lima teratas di kanal Health Liputan6.com. Berikut rincian lima berita paling top edisi Rabu 14 Januari 2015:

1. Gaya Bercinta Terbaik untuk Wanita Hamil

Untuk pertanyaan apakah wanita hamil boleh melakukan hubungan seks atau tidak, pertanyaan ini mengasumsikan bahwa wanita hamil seolah sedang sakit atau lemah. Hal ini tidak benar. Mungkin, ada masalah kesehatan tertentu yang membuat beberapa jenis seks sulit dilakukan. Tetapi, wanita hamil bukan berarti pasti lemah dan sakit, sebaliknya justru bisa sangat sehat.

2. Demi Seks, Wanita Brasil Pilih Melahirkan dengan Caesar

Bila kebanyakan wanita memilih proses melahirkan normal, wanita di Brasil justru memilih dengan cara caesar. Alasannya, demi menjaga kehidupan seksualitas bersama pasangannya.

3.Kelon dengan Pasangan Beri 6 Manfaat Tak Terduga

Berpelukan di tempat tidur atau kelon bersama pasangan pasti bukanlah hal yang baru kehidupan Anda. Kontak fisik ini membuat Anda merasa dekat dan nyaman dengan pasangan. Terus lanjutkan kebiasaan baik ini dalam kehidupan Anda dan pasangan karena banyak manfaat lebih yang dari Anda kira.

4. 5 Kejadian Tubuh yang Aneh dan Jarang Dibicarakan

Ada berbagai masalah di tubuh dan jarang dibicarakan. Salah satunya tentang depresi vagina. Istilah ini menjadi populer gara-gara serial Sex and The City.

5. 4 Aksi Frontal Dijah Yellow Saat Jadi Selebgram, Kenapa Begitu?

Sejak menyandang status sebagai selebritis, perempuan yang kerap menyebut dirinya dengan `I'm Hodijah ` beberapa kali memerlihatkan aksi yang cukup frontal. Akibat dari ulahnya, sejumlah orang menjadi geram dan berani melontarkan kalimat cacian serta makian kepadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini