Sukses

Top 5 Health: Cara Putihkan Gigi Tanpa Ribet Banyak Dilirik

Pria yang memiliki gigi putih dan senyuman menawan bisa memikat wanita. Tapi bagaimana cara mendapatkan senyuman menawan dengan gigi putih?

Liputan6.com, Jakarta Pria yang memiliki gigi putih dan senyuman menawan bisa memikat wanita. Tapi bagaimana cara mendapatkan senyuman menawan dengan gigi putih?

Tips sederhana tanpa ribet inilah yang menjadi artikel terfavorit Minggu, 11 Oktober 2015. Berikut lima berita teratas lainnya:

1. 6 Cara Mudah Putihkan Gigi Tanpa 'Ribet'

Tak hanya terlihat bagus dalam penampilan, pria yang memiliki gigi putih dan senyum yang menawan ternyata bisa menarik kaum hawa. 

2. Baru Sejam Ketahuan Hamil, Wanita Ini Melahirkan

Tak ada yang menyangka kalau wanita muda, Katherine Kropas (23), sedang hamil tua. Dia mengaku baru tahu hamil setelah datang ke sebuah rumah sakit karena mengeluh sakit perut.

3. Usai Olahraga, Baiknya Minum Air Putih atau Susu?

Dibanding mengonsumsi minuman olahraga, ternyata minum susu setelah olahraga bisa membantu pemulihan yang efektif.

4. Kontrasepsi Suntik Berisiko Tularkan HIV?

Dua jenis kontrasepsi hormonal yang paling sering digunakan oleh para wanita untuk mencegah kehamilan adalah suntik dan pil kontrasepsi oral. Namun, bagi wanita yang memilih suntik, harus berhati-hati terhadap risiko penularan virus HIV (Human Immunodeficiency Virus)

5. Bahaya Bahan Kimia dalam Kolam Renang


Air seni tidak lebih membahayakan dibanding bahan kimia yang terkandung dalam kolam renang. Bahan kimia ini memiliki potensi untuk diserap oleh perenang sehingga membahayakan kesehatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.