Sukses

Top 5 Health: Pertanyaan Jelang Malam Pertama Bikin Penasaran

Malam pertama kerap membuat pasangan pengantin baru dag dig dug. Karena itu, beberapa pertanyaan sering muncul jelang malam pertama.

Liputan6.com, Jakarta Malam pertama kerap membuat pasangan pengantin baru dag dig dug. Karena itu, beberapa pertanyaan sering muncul jelang malam pertama. Inilah topik yang menarik perhatian pembaca kanal Health Liputan6.com.

Berikut lima berita teratas periode Rabu 8 Januari 2015:

1. Pertanyaan yang Kerap Terlontar Jelang Malam Pertama

Momen yang mendebarkan dan cukup dinantikan usai menikah adalah malam pertama. Di momen itu, Anda dan pasangan akan kehilangan keperawanan maupun keperjakaan, yaitu istilah bagi orang yang belum pernah melakukan hubungan seksual sebelumnya. Karena itu, beberapa pertanyaan kerap kali mencuat jelang hadirnya malam pertama.

2. 6 Tips Malam Pertama buat Wanita

Setelah menikah menjadi momen paling berharga bagi pasangan untuk membagikan seluruh rasa cinta tanpa adanya batasan. Namun terkadang, momen ini justru momok yang cukup menakutkan bagi para wanita.

3. 8 Cara Membuat Anak Lebih Cerdas

Memiliki anak yang cerdas adalah idaman para orangtua. Untuk itu, berbagai informasi tentang cara membuat anak lebih cerdas banyak dicari para orangtua.

4. Mau Seksi, Bibir Wanita Ini Malah Mirip Mulut Bebek

Satu lagi korban kesalahan prosedur kosmetik. Mantan bintang remaja Farrah Abraham (23) belum lama ini memposting foto bibirnya yang membengkak di media sosial Twitter.

5. Pria Mulai Selingkuh, Waspadai Gejala Awal Ini

Pria saja menghilangkan bukti perselingkuhan dari istrinya. Tapi, pria tak bisa menyembunyikan beberapa petunjuk lainnya. Jika perempuan berpikir pasangannya berselingkuh, mungkin saja terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini