Sukses

Nenek Kembar 90 Tahun Meninggal Bersama Saat Natal

Setelah 90 tahun lahir dan hidup bersama, saudari kembar, Martha Dixon dan Mary Dickson meninggal pada hari yang sama, hari Natal.

Liputan6.com, Jakarta Setelah 90 tahun lahir dan hidup bersama, saudari kembar, Martha Dixon dan Mary Dickson meninggal pada hari yang sama, yakni pada hari Natal.

Meski penyebab kembar ini belum diungkapkan, namun seperti dikutip laman Dailymail, Minggu (4/1/2015), kisah ini sangat langka mengingat perbedaan waktu kematian hanya dua jam.

Salah satu cucu, Amy Deconci bercerita kalau neneknya lahir pada 26 September, 1924 di Bear Springs, Tennessee. Keduanya tetap hidup bersama di bawah satu atap sampai mereka meninggal.

"Mereka mencintai satu sama lain dan seperti memiliki ikatan yang lain," katanya.

Amy mengatakan, anggota keluarganya itu meninggal di rumahnya ketika lagu Natal 'Santa Baby' sedang diputarkan

"Meninggalnya nenek, menyiratkan satu pesan bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama-sama. Dan setelah mereka bersama-sama mereka juga damai pada saat yang sama," kata Amy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.