Sukses

Top 5 Health: Makanan Ekstem Dimakan Hidup Bikin Penasaran

Makanan yang mungkin kita anggap menjijikan, justru dianggap paling lezat bagi orang lain. Ini yang membuat orang penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Makanan yang mungkin kita anggap menjijikan, justru dianggap paling lezat serta bisa menggugah selera makan orang yang melihatnya. Inilah yang membuat penasaran.

Simak lima berita teratas di kanal Health Liputan6.com per Senin, 22 Desember 2014:

1. Penis Tebal Vs Panjang, Mana yang Beri Kenikmatan?

Sebagian besar pria khwatir dengan ukuran kelaminnya (penis). Ukuran yang panjang tak selalu disukai wanita. Lantas bagaimana yang tebal?

2. 5 Gaya Seks yang Panaskan Malam Anda

Bila pasangan bosan dengan aktivitas yang monoton, cobalah untuk menggunakan variasi lain dari posisi seks yang dapat membuat malam Anda berdua lebih menyenangkan.

3. 7 Makanan Ekstrem yang Disantap Hidup-hidup

Di beberapa negara, makanan yang mungkin kita anggap menjijikan, justru dianggap paling lezat serta dapat menggugah selera makan orang yang melihatnya.

4. 6 Penyesalan Wanita Usai Menikah

Beberapa pasangan menganggap pernikahan bukan hal yang mudah dihadapi setelah masa bulan madu berakhir. Wajar apabila pasangan menyesal setelah menikah

5. 7 Hal yang Tak Boleh Disampaikan Sebelum Berciuman

Ciuman menjadi salah satu cara pasangan untuk menunjukkan rasa cintanya. Namun, tindakan salah satu pasangan Anda bisa merusak arti kecupan tanda sayang itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini