Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Perhatikan 5 Mood Wanita Ini Sebelum Berhubungan Intim

Pria harus mengetahui mood dari pasangannya sebelum berhubungan seksual

Liputan6.com, New Delhi Perubahan suasana hati merupakan masalah umum yang sering dihadapi pasangan suami istri. Ketika memutuskan untuk berhubungan intim, pria seharusnya mengecek terlebih dulu mood pasangannya.

Bila pria tidak peka dan tetap mendekati pasangannya ketika moodnya sedang berantakan, yang terjadi adalah wanita akan mengambek dan marah dalam jangka waktu yang tidak sebentar.  Apabila pria bertanya bagaimana mengajak pasangannya untuk berhubungan seksual ketika dalam keadaan yang tak menentu, berikut penjelasannya seperti dikutip dari Indian Sutras, Kamis (18/12/2014)

1. Ketika dia marah

Cobalah untuk menenangkannya terlebih dulu agar aktivitas seksual yang diinginkan berjalan lancar. Berhati-hatilah ketika akan memulai, dan tempatkan diri Anda sebagai pendengar yang baik serta berikan saran bila memang itu diperlukan.

2. Sulit untuk memulai

Pasangan sulit memulai aktivitas bercinta ketika seorang wanita sedang marah. Untuk itu, peluklah dengan erat dan pastikan dia merasa nyaman berada di dalam dekapan Anda. Dalam keadaan marah, wanita membutuhkan banyak dukungan. Cara yang bisa dilakukan adalah memberikan pijatan di leher, untuk menenangkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sifat kanak-kanak muncul



3. Ketika sifat kanak-kanaknya muncul

Ajaklah wanita untuk bermain. Ketika dia berada dalam suasana hati yang menyenangkan, tuangkan alkohol ke dalam gelasnya dan buatlah suasana menjadi mabuk. Berhubungan seksual dalam keadaan mabuk merupakan aktivitas yang banyak dipilih banyak pasangan ketika datang dalam masalah seperti ini.

4. Ketika pasangan Anda dalam keadaan romantis

Saatnya pria memainkan jari jemari ke bagian tubuh yang mampu membuatnya terangsang.

5. Sedangkan ketika wanita dalam keadaan santai

Berilah wanita pijatan sambil memberikannya secangkir kopi atau teh sebelum berhubungan seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini