Sukses

Hobi Ninih Penjual Getuk yang Bikin Langsing

Salah satu permainan laki-laki jadi hobi Ninih saat di kampung dulu.

Liputan6.com, Jakarta Turinih atau yang akrab disapa Ninih (18) sedang ramai dibicarakan oleh para netizen karena wajah cantik pedagang getuk ini. Beberapa saat lalu, ia diminta difoto bak model. Wajah manis dan tubuh semampai nan langsing terasa cocok jadi model meski dadakan. Kepada Liputan6.com ia berbagi rahasia miliki tubuh seperti itu.

Dengan logat Sunda yang kental, Ninih menceritakan kesukaannya saat masih berada di kampung halamannya di Kandang Haur, Indramayu, Jawa Barat.

"Ninih tuh waktu masih di kampung lebih suka bermain dengan anak laki-laki, bahkan hobi Ninih main bola sama mereka," ujarnya polos kepada Liputan6.com usai ia berjualan di salah satu tempat penyebrangan orang di Jalan Rasuna Said, Jakarta pada (10/12/2014).

Ia pun menceritakan, betapa semangatnya ia bermain olahraga khas laki-laki ini saat melawan laki-laki. "Ninih mah gak takut main bola sama laki-laki," ujarnya.

Selain bermain bola, ia pun sering berlari-lari pagi hari bersama teman-temannya di kampung. Aktif bergerak membuat tubuhnya pun seperti sekarang ini.

Sayangnya, sejak tahun 2013 lalu pindah ke ibukota ia sudah tidak pernah lagi berolahraga. Apalagi sejak berjualan getuk. Tak ada waktu untuk berolahraga karena ia harus bekerja subuh berdagang penganan khas Jawa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.