Sukses

Ninih Penjual Getuk: Saya Tidak Cantik

Banyak yang setuju penjual getuk ini cantik, namun ia sendiri merasa tidak begitu.

Liputan6.com, Jakarta Hasil bidikan kamera Teh Dewi, salah satu pelanggan getuk yang dijual Ninih berhasil membuat jagat maya geger. Banyak orang pun menyatakan bahwa penjual getuk yang biasa berdagang di tempat penyebrangan daerah Kuningan, Jakarta ini cantik.

Kehadiran Ninih, membuat banyak media online maupun televisi mengejar perempuan asal Indramayu yang lahir 18 tahun lalu ini. Ia pun diminta menjadi model dan bintang tamu beberapa acara televisi.

Dampaknya, Ninih dikenal luas. Kini, banyak orang mulai mengenalnya dan yang melihatnya saat berjualan mulai sadar sosok ini sedang dibicarakan banyak orang. Banyak pula yang penasaran dan menanyakan perihal gadis asal Indramayu ini. Ia pun hanya tersenyum saat dipuji kecantikannya.

Meskipun banyak orang menyatakan dara ini cantik, Ninih mengelak. "Ninih mah nggak ada cantik-cantiknya. Ninih kulitnya hitam dan badannya tidak bagus, mana ada cantiknya," tutur Ninih saat ditemui Liputan6.com beberapa saat lalu ditulis Rabu (10/12/2014).

Walaupun tak merasa cantik, namun ia merasa bertrimakasih banyak yang mengatakan ia cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini