Sukses

Top 5 Health: Peraturan Baru BPJS Menarik Perhatian

Informasi mengenai peraturan baru BPJS Kesehatan ternyata menarik pembaca Liputan6.com edisi Senin, 8 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta Peraturan Direksi BPJS Kesehatan No 211 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Pendaftaran dan Penjaminan Peserta Perorangan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan mulai berlaku per 18 November 2014. Alih-alih menyenangkan masyarakat, ternyata peraturan ini justru membuat resah masyarakat.

Selain berita mengenai hal tersebut, simak juga 5 informasi yang paling mencuri perhatian pembaca Health-Liputan6.com edisi Senin, 8 Desember 2014 dalam Top 5 Health:

1. Peraturan Baru BPJS Mulai Bikin Masyarakat Resah

Alih-alih menyenangkan masyarakat, ternyata peraturan ini justru membuat resah masyarakat. Salah satunya, Riswanto, ayah dari pasien bernama Ananda Putra Arliyansyah yang lahir tanggal 5 November 2014 di RSIA Budi Kemuliaan ini mengaku kesulitan mendapatkan fasilitas kesehatan. Simak artikel ini selengkapnya.

2. Foto Anak Tercantik di Dunia Menuai Kecaman

Gara-gara berfoto dengan busana layaknya orang dewasa, seorang anak perempuan yang disebut sebagai gadis tercantik di dunia, Kristina Pimenova (9) menuai kecaman. Menurut Netizen, foto Kristina bisa menyedot perhatian Pedofil dan membahayakan dirinya.

3. Tak Tahu Suamiku HIV, Aku dan Anakku Tertular

Tidak ada yang membedakan Radiaz Hages Trianda (32) dengan orang-orang lain. Namun, siapa sangka ia telah terinfeksi virus HIV. Ia tertular dari sang suami, Samsu Budiman (37), yang juga menularkan pada anak mereka. Bagaiamana cerita selengkapnya? Simak artikel ini.

4. Makan Nasi Lebih Bahaya Ketimbang Gorengan

Bila kita selama ini mengetahui kalau lemak lebih bahaya daripada karbohidrat, sebuah studi baru menyangkalnya. Para ilmuwan dari Ohio State University justru memperhatikan bahwa karbohidrat seperti nasi jauh lebih bahaya dari lemak jenuh semisal gorengan.

5. Sexpedia: Berapa Lama Waktu Untuk Mencapai Klimaks Bercinta?

Ketika akan bercinta dengan pasangan, mungkin Anda akan mempertanyakan sebenarnya berapa lama waktu yang dibutuhkan pria dan wanita untuk mencapai klimaks bercinta? Semua ini akan dijawab oleh Psikolog Seksual Zoya Amirin M.Psi dalam sexpedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.