Sukses

Andien Ingin Orang Lain Merasakan Hal yang Sama dengan Dirinya

Ini dia alasan Andien mau membuka tempat kebugaran bersama rekannya

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir tujuh tahun penyanyi jazz Andien Aisyah menggandrungi olahraga. Mulai dari muay thai, freeletics, yoga, zumba, pilates hingga kini ia sedang menyukai olahraga menggunakan teknologi canggih dari Jerman bernama electro muscle stimulation (EMS). Tak berhenti di situ, kecintaannya terhadap olahraga membuatnya hingga mendirikan bisnis tempat kebugaran alias gym.
 
Beruntung ia bertemu dengan tiga rekan lain yang punya minat yang sama yang akhirnya membangun sebuah microgym bernama 20FIT. Kini, baru tujuh bulan berjalan sudah memiliki tujuh cabang 20 FIT di area Jakarta. 
 
"Saya ini kepikiran buat gym ini karena saya suka alatnya. Hal ini berasal dari kesukaan saya terhadap olahraga. Sehingga saya punya komitmen besar untuk bisa menjalankan bisnis ini  dan ingin membuat banyak orang merasakan pengalaman yang sama dengan yang saya rasakan," tuturnya di Intiland, Jakarta pada Selasa (2/12/2014).
 
Alasan keduannya adalah ia merasakan kepuasan tersendiri ketika orang lain menyatakannya dampak positif atas kebiasaan sehat yang ia lakukan. "Dengan membuat 20FIT, banyak sekali tanggapan positif dari teman-teman. Ternyata apa yang kami bikin bisa berguna untuk orang lain," ungkapnya semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini