Sukses

Top 5 Health: Keanehan Munculnya Belatung di Mata Bikin Merinding

Keanehan munculnya belatung di mata ini ternyata menarik pembaca Liputan6.com edisi Selasa (3/12/2014)

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi, kasus yang sulit dijelaskan kembali akan dibukukan oleh paramedis di RS Kanada. Sebuah laporan di Kanada Medical Journal mengungkapkan bahwa dokter pernah menemukan 120 belatung di mata dan telinga seorang wanita lanjut usia (65).

Kejadian ini ternyata menarik pembaca Liputan6.com edisi Selasa (3/12/2014). Selain itu, simak juga artikel menarik lainnya yang kami rangkum dalam top 5 health berikut ini:

1. 5 Wanita yang Terkenal karena Bugil

Kim Kardashian kemungkinan besar merupakan aktris yang dikenal karena kerap bugil di beberapa kesempatan. Sebelum terkenal seperti sekarang, Kim Kardashian terlebih dahulu dikenal sebagai bintang porno.

2. Dokter Temukan 120 Belatung di Mata dan Hidung Wanita Ini

Meski penemuan 120 belatung pada pasien di Kanada ini didokumentasikan pada 2007, namun foto-foto insiden tersebut muncul di media sosial beberapa hari terakhir.

3. 4 Cara Aneh yang Ampuh Samarkan Selulit

Selulit dianggap sebagai bencana bagi perempuan. Masalah kulit berupa pengerutan dan membentuk layaknya kulit jeruk ini biasanya terjadi pada kulit bagian paha atau perut.

4. 10 Nama Anggota Tubuh yang Aneh

Bagi Anda yang mempelajari anatomi tubuh, mungkin sudah paham benar kalau tubuh kita ini memiliki susunan dan bagian-bagian struktur tubuh yang sangat rumit. Tak hanya bentuknya, nama sejumlah bagian tubuh sangat unik.

5. 5 Buah-buahan Musim Dingin Pendongkrak Gairah Seks

Hawa dingin yang terjadi karena hujan yang terus turun memungkinkan libido membutuhkan sedikit dorongan. Dan mengonsumsi sejumlah buah-buahan di musim hujan seperti saat ini mungkin berguna untuk meningkatkan kehidupan seksual Anda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini