Sukses

Top 5 Health: Alasan Kehujanan Bikin Sakit Jadi Terfavorit

Liputan6.com, Jakarta Dalam satu minggu terakhir, di beberapa wilayah Indonesia hujan sudah mengguyur. Selalu siapkan payung dan jas hujan Anda untuk terhindar dari derasnya hujan.

Tak sedikit orang yang kehujanan kemudian jatuh sakit. Meskipun belum ada penelitian ilmiah, ada data yang menyatakan bahwa saat tubuh kehujanan temperatur tubuh jadi menurun. Inilah yang menyebabkan seseorang mudah jatuh sakit saat hujan.

Informasi ini pun berhasil jadi yang paling menarik pembaca Health-Liputan6.com edisi Sabtu (15/11/2014). Selain itu masih ada beberapa informasi yang tak kalah menarik dan bermanfaat yang disukai pembaca, diantaranya:

1. Mengapa Kehujanan Bikin Sakit?
Suhu tubuh yang rendah usai kehujanan membuat tubuh lebih rentan terkena virus. Ketahui penyebabnya lebih lengkap dalam artikel ini.

2. 9 Cara Hewan Peliharaan Tingkatkan Hidup
Tak cuma jadi teman, anjing pun bermanfaat bagi kesehatan pemiliknya. Mulai dari meningkatkan kesehatan mental hingga menjaga tekanan darah.

3. Kisah Pendonor Sperma yang Telah Meniduri Ratusan Wanita
Seorang pendonor sperma, yang menyebut dirinya 'Joe' mengatakan bagaimana ia menjadi pendonor sperma. oe merupakan salah satu pendonor sperma aktif yang menjadi ayah dari 30 anak. Dalam kesempatan wawancara bersama ABCNews, ia menyampaikan bahwa istrinya tidak mengetahui apa yang dilakukannya.

4. Gara-gara Anjing, Bayi Ini Merangkak untuk Pertama Kali
Sebuah video di Youtube berhasil membuat lebih dari delapan juta mata terbelalak. Dimana seorang bayi bisa merangkak untuk pertama kalinya gara-gara anjing peliharaannya.

5. Makan Adonan Kue Mentah, Seorang Ibu Meninggal

Gaya hidup sehat memang sedang tren. Namun, bukannya sehat, seorang ibu di Las Vegas meninggal usai mencicipi makanan mentah. Richard Simpson menceritakan kalau ibunya, Linda Rivera meninggal musim panas lalu karena makan beberapa sendok adonan kue mentah yang ternyata mengandung bakteri E. coli.