Sukses

6 Bank Sperma di Amerika, Siapa Berminat?

Di belahan dunia lain, Bank Sperma telah banyak didirikan. Amerika Serikat contohnya, di negara tersebut setidaknya terdapat 15 Bank Sperma.

Liputan6.com, Jakarta Polemik antara seorang perempuan kulit putih dengan Bank Pperma di Chicago, Amerika Serikat, makin membuat banyak orang tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang Bank Sperma.

Di Indonesia, Bank Sperma belum ada karena terganjal persoalan etika. Tetapi di belahan dunia lain, bank sperma sudah ada banyak. Amerika Serikat contohnya, di negeri Paman Sam ini setidaknya ada 15 Bank Sperma yang berdiri. Berikut beberapa Bank Sperma tersebut:

1. Pacific Reproductive Services

Bank Sperma ini berlokasi di San Francisco dan Pasadena, California. Bank Sperma ini telah melayani pasangan lesbian dan ibu tunggal sejak tahun 1984.

2. ReproTech

Didirikan tahun 1990, ReproTech menyediakan layanan jangka panjang penyimpanan sperma.

3. Xytex Sperm Bank

Bank sperma yang ada di Georgia ini telah ada sejak tahun 1975 dan menyediakan layanan sperma ke konsumen di seluruh dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

California Cyrobank

4. California Cryobank

Terletak di kota Los Angeles, Bank Sperma ini sudah berdiri lebih dari 25 tahun. Prosedur penyimpanan atau permintaan sperma di tempat ini cukup ketat.

5. CryoGam Colorado

Bank sperma yang terletak di Colorado ini menawarkan layanan yang patient-centered dan harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas.

6. European Sperm Bank USA

Terletak di Washington, Bank Sperma ini khusus bagi mereka yang identitasnya terbuka, baik pendonor maupun penggunanya.

Nah, itu dia beberapa Bank Sperma yang ada di Amerika. Bagaimana, tertarik untuk menyumbangkan sperma Anda atau bahkan menjadi salah satu penggunanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.