Sukses

Berkat Dorongan Sang Pacar, Miss Portugal Stop Merokok

Miss Portugal 2014, Patricia da Silva sering ditegur sang pacar karena kebiasaan buruknya merokok.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka wanita cantik yang kini tengah menempuh studi program Kedokteran dan tercatat sebagai Miss Portugal 2014, Patricia da Silva sering ditegur sang pacar karena kebiasaan buruknya merokok.

"Pacar saya bukan perokok. Tapi dia terus bilang, Patricia stop merokok, baumu menganggu. Dia bilang, ini demi kesehatanmu," kata Duta Kebudayaan Portugal tersebut pada wartawan usai peluncuran Pusat Kebugaran khusus wanita, Vivafit di bilangan Jakarta Barat, Selasa (21/10/2014).

Menurut wanita yang terpilih menjadi perwakilan Miss Universe 2015 dari Portugal itu, keinginannya berhenti merokok juga berkat kegigihan sang pacar mengingatkan bahaya rokok.

"Dia benar, rokok membahayakan kesehatan. Saya membaca buku bahaya rokok dan saya berhenti merokok setahun lalu," kata wanita yang saat ini tercatat sebagai sebagai mahasiswi Kedokteran tahun kelima di University-Bern/Zurich Medicine itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini