Sukses

Pasangan Lansia Ini Meninggal Sambil Pegangan Tangan

Liputan6.com, Jakarta Bagi sepasang kekasih, impiannya berdua hidup hingga selamanya mungkin jarang terwujud. Tapi di Inggris, sepasang lansia, Italvino (89) dan Diva (80) meninggal sambil berpegangan tangan.

Mengutip laman Express, Selasa (14/10/2014) Italvino dan Diva merupakan sepasang kekasih yang bertemu di pesta dansa pada 1948. Namun Agustus tahun lalu, Italvino harus dirawat di Rumah Sakit karena menderita leukimia. Sedangkan istrinya, Diva memiliki tumor di kandung kemihnya April silam.

"Kondisi Diva memburuk pekan lalu, dia sampai mengajak keluarga dan sepuluh anaknya untuk berbicara di rumah sakit," kata suster.

Rafael Max, salah satu dari 14 cucu mereka, keduanya dibolehkan pihak Rumah Sakit untuk dirawat satu kamar agar mudah berpegangan tangan.

"Pekerja Rumah Sakit mendorong bersama-sama mendorong tempat tidur sehingga pasangan ini bisa berpegangan tangan. Tak lama setelah nenek meninggal, kakek pun mengatakan akan pergi dengan damai," kata Rafael.

Pemandangan tak biasa ini tentu mengundang rasa haru bukan hanya dari keluarga dan saudara namun juga dari pihak Rumah Sakit. Semua berdoa, agar pasangan ini bisa tenang dan damai di sisi Tuhan.

BERANI BERUBAH: Soto Gratis Warga Isoman