Sukses

Tantangan Buat Pria Pemberani, Penuhi Keinginan Ngidam Olivia

Untuk menguji perhatian Anda menghadapi pasangan yang sedang Ngidam, AXE memberikan tantangan.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar wanita memiliki perilaku sangat khas dan unik jika mengalami perubahan hormon, yakni munculnya keinginan untuk mengonsumsi makanan tertentu. Situasi yang biasa disebut ngidam ini sering terjadi terutama saat wanita sedang hamil muda.

Kebanyakan kaum hawa mengidamkan makanan-makanan yang tidak biasa. Umumnya yang berasa asam meski tidak menutup kemungkinan juga makanan berasa lain. Ini memenuhi kebutuhan tubuhnya yang sedang memerlukan zat yang terkandung dalam makanan yang diidamkan.

Beberapa wanita mengidamkan hal-hal yang normal, bisa didapat dengan mudah, tetapi beberapa tidak.  Kalau sudah seperti ini perhatian dan kasih sayang seorang pria terhadap pasangannya akan diuji. Apakah mampu memenuhi keinginan sang pujaan hati atau diam tanpa bisa berbuat apa-apa?

Untuk menguji seberapa besar perhatian Anda menghadapi pasangan yang sedang Ngidam, AXE memberikan tantangan yang menarik untuk para pria di seluruh Indonesia melalui AXE Battle of Temptation.

AXE Battle of Temptation, sebuah kompetisi antara pria tipe Chocolate vs pria tipe Gold dalam menghadapi tantangan seorang Olivia Jensen, untuk menjadi pria AXE sejati. Pada tantangan kali ini, Olivia menginginkan makanan yang manis-manis. Bukan makanan manis sembarangan yang mudah didapat begitu saja.

Para pria pemberani ini harus mengirimkan foto atau gambar menu makanan Banana Split dengan kreasi unik seperti yang diinginkan Olivia Jensen di AXE Battle of Temptation. Seperti apa sih Banana Split yang diinginkan Olivia Jensen, kunjungi axeeffect. . Jika beruntung, Banana Split kamu akan dipilih oleh Olivia Jensen yang sekaligus memberi kamu kesempatan bertemu Olivia dan menjadi Pria Sejati menaklukkan Olivia langsung di Bali.

Cuaca yang panas dan gerah membuat Olivia Jensen tidak bersemangat sehingga butuh perhatian Anda. Simak video dari Olivia Jensen dan lihat apakah Anda tahan dengan godaannya? Klik di sini.

Kunjungi juga facebook dan twitter AXE Indonesia untuk mendapatkan update informasi terkini tentang kompetisi AXE dan tips menarik tampil lebih keren dan percaya diri. Ngerasa keren dan jago memikat hati wanita. Buktikan daya tarik kamu meluluhkan si cantik Olivia Jensen di AXE Battle of Temptation.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini