Sukses

Cara dan Tips Mengecilkan perut

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang memiliki perut gendut, dalam beberapa hal kegendutan Anda akan sangat mengganggu. Hal ini seringkali membuat Anda berpikir untuk mengecilkan perut. Sebenarnya, tips mengecilkan perut hanya terdiri dari dua hal yang sederhana: menjaga makanan dan berolahraga.

Menjaga makanan

Perut gendut dapat terjadi ketika Anda mengonsumsi makanan yang tidak sehat. Diantara penyebab perut gendut adalah konsumsi alkohol, gula, garam, makanan siap saji dan gorengan. Hindarilah makanan ini dalam proses pengecilan perut anda.

Sebaliknya, banyaklah mengkonsumsi makanan yang baik untuk mengecilkan perut. Diantara makanan yang baik dalam mengecilkan perut adalah protein, gandum, buah, sayuran, kacang dan daging.

Olahraga Teratur

Jika Anda hanya ingin mengecilkan perut, menjaga makanan saja sudah cukup. Tetapi, tentu Anda ingin lebih dari itu seperti ingin memiliki perut yang rata dan indah. Untuk itu, Anda juga perlu untuk berolahraga.

Diantara olahraga yang baik untuk mengecilkan perut adalah sit up, pust up dan squat. Jenis-jenis olahraga ini tentu saja tidak butuh ke gym. Anda tinggal menyisihkan waktu selama 30 hari selama pagi hari untuk mendapatkan perut yang indah dan rata.

Nah, itu dia tips dan cara mengecilkan perut. Tentu tidak sulit, tinggal apakah Anda mau menjalankannya atau tidak.

Loading