Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pria Berpenghasilan Rendah Lebih Jago di Ranjang

Kehidupan seksual suami istri juga dipengaruhi pengasilan masing-masing. Pria yang upahnya lebih kecil lebih hebat dalam bercinta.

Liputan6.com, London Penghasilan suami istri bisa berpengaruh terhadap kehidupan seksual. Suami yang penghasilannya lebih rendah dibanding istrinya ditengarai bakal membawa efek baik. Kehidupan sek akan makin baik dan pernikahannya bahagia.

Peneliti menemukan alasannya. Pria ternyata tak bisa baik di dua-duanya yakni kantor dan ranjang di waktu bersamaan. Sehingga pria lebih baik berpenghasilan kurang.

Penelitian ini dilakukan majalah Time Money melalui jajak pendapat terhadap 1.010 orang dewasa yang sudah menikah dan berusia 25 tahun. Responden ini ditanyakan tentang berbagai aspek, termasuk pernikahannya.

Hasilnya, 56 persen pria yang upahnya lebih rendah dibanding istrinya lebih hot dan sangat baik dalam bercinta.

Temuan ini membuat para ahli mengatakan perlunya kampanye upah yang sama antara kedua jenis kelamin karena kehidupan seksual keduanya mendapatkan keuntungan seperti dilansir Mailonline, Rabu (4/6/2014).

"Semua orang tahu, bahwa stres buruk bagi kehidupan seks Anda," kata penulis Jean Hannah Edelstein. Jika kedua pasangan mendapat jumlah uang sama, logikanya stres berkurang. Jadi masuk akal apabila kehidupan seksualnya lebih baik," katanya lagi.

Namun, Edelstein mengatakan temuan ini bukan berarti menganjurkan pria keluar dan berhenti dari pekerjaan demi meningkatkan kehidupan seksualnya.  



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini