Sukses

Pria Ini Pakai Lingerie Pink Saat Melamar Kekasih

Seorang pria bermarga Lian rela mengenakan lingerie merah muda saat melamar kekasihnya bermarga Liao.

Liputan6.com, Beijing Cinta bisa membuat orang nekat berbuat hal-hal yang gila. Di Provinsi Guangdong, China, seorang pria bermarga Lian rela mengenakan lingerie merah muda saat melamar kekasihnya bermarga Liao. Ia berlutut di hadapan kekasihnya di hadapan teman-teman Liao.

Kenekatan pria berusia 40 tahun tersebut tentunya menarik perhatian para pejalan kaki. Selain mengenakan lingeri merah muda, pria yang berprofesi sebagai tukang ledeng itu membawa sebuket bunga mawar.

Sang wanita begitu terkejut ketika kekasihnya masuk ke ruangan yang sudah didekorasi dengan bunga-bunga pada 14 Mei 2014.

Pada lamaran pertama, Lian diberitahu agar melamar kekasihnya dengan mengenakan lingerie perempuan. Dan Lian tampaknya mengikuti petunjuk tersebut. Lian sebenarnya sudah memiliki dua anak yang sudah beranjak besar dari pernikahan sebelumnya.

"Dia ingin melihat apakah saya benar-benar mencintainya dan saya memiliki keberanian untuk melakukannya," kata Lian seperti dilansir Ecns, Minggu (18/5/2014).

Lian dan Liao sudah menjalin hubungan selama dua tahun. Mereka mulai berkencan ketika Liao memanggil Lian untuk membantu memperbaiki ledeng di apartemennya yang sedang direnovasi.

Sebuah laporan dari situs nandu.com menjelaskan Liao yang berusia 30 tahun merupakan seorang akuntan yang bekerja di Shenzhen. Pendapatan per tahunnya sekitar 100 ribu Yuan. Ia pernah belajar di Inggris selama 10 tahun. Meskipun kesenjangan ekonomi, pasangan tersebut meyakini bahwa cinta mengalahkan segalanya.

"Sulit untuk mendefinisikan cinta, tapi saya senang dengan kemurnian dan kebaikan hatinya," kata Liao.

Keluarga kedua pasangan ini juga sudah merestui hubungannya. "Tak peduli bagaimana ia melamar, selama mereka saling mencintai. Saya hanya berharap mereka akan menghargai hubungan mereka," kata ibu Liao.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.