Sukses

Hadiah Cinta dari sang Cucu, Foto `Pre Wedding` untuk Kakek Nenek

Keharmonisan sang kakek dan nenek menjadi inspirasi foto Lauren Wells untuk dijadikan sebagai hadiah manis di ulang tahun pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara menunjukan cinta kasih kepada orang tersayang, salah satunya dengan memberikan hadiah termanis. Seperti yang dilakukan seorang cucu dari pasangan Dorothy and Donald Lutz, Lauren Wells.

"Kakek nenek saya saat menikah dahulu memiliki foto pernikahan yang biasa saja. Sebagai hadiah pernikahan mereka yang ke-61 saya mengulang foto prewedding mereka dengan tema a la nina and gramps film animasi UP," kata Lauren dikutip Dailymail, Selasa (22/4/2014).

Hadiah termanis itu dilakukan Lauren karena dirinya sangat mengagumi keharmonisan hubungan sang kakek dan nenek. "Saya menyiapkan semuanya agar tampil sangat sempurna. Dengan kursi antik, balon dan properti lainnya semakin membuat mereka terlihat sangat manis dan harmonis. Saya mencintai mereka," kata Lauren.

Lauren mengatakan hubungan sang kakek dan nenek menjadi inspirasi untuk kehidupan percintaannya. "Mereka sangat hangat, manis, harmonis. Dan semua yang mereka lakukan menjadi inspirasi saya untuk menjalani perjalanan kisah asmara," kata Lauren

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.