Sukses

Bill Clinton Kencani Liz Hurley Saat Hillary di Kamar Sebelah?

Romor panas itu berawal dari pengungkapan isi rekaman suara aktor Hollywood Tom Sizemore.

Ini nama-nama 'perempuan lain' Bill Clinton: Paula Jones, Juanita Broaddrick, Elizabeth Ward Gracen, Dolly Kyle Browning, Kathleen Willey, Gennifer Flowers, dan yang paling terkenal, Monica Lewinsky. Daftar itu mungkin bertambah. Artis cantik Elizabeth Hurley disebut-sebut termasuk selingkuhan Presiden Amerika Serikat ke-42 itu.

Tuduhan yang awalnya dimuat RadarOnline and The Globe tersebut konon berasal dari dari sebuah rekaman berisi suara aktor Hollywood Tom Sizemore -- yang di dalamnya ia membuat pengakuan telah menjembatani kencan antara Bill Clinton dan Liz Hurley. Rekaman itu diambil di Manchester, Connecticut. Sizemore sedang bicara dengan 2 orang tak dikenal.

Dalam rekaman itu, Sizemore mengklaim, presiden membawanya ke sudut ruangan, bertanya nomor telepon Hurley saat penayangan film Saving Private Ryan di Gedung Putih pada 1998. Saat Sizemore menolak, Clinton dikabarkan marah.

Malam itu juga, Clinton diduga menelepon sang artis cantik dan berkata: "Elizabeth, ini Commander-in-Chief. Aku mengirim pesawat untuk menjemputmu dalam 3 jam. Waktunya cukup?" demikian dimuat Daily Mail, Kamis (6/2/2014).

Clinton diduga mengeluarkan kata-kata bernada paksaan. "Dengar Elizabeth, aku Presiden! Aku tak punya waktu untuk hal-hal ****** seperti ini. Aku menjaga dunia dari perang nuklir sepanjang waktu. Aku akan mengirim pesawat untuk menjemputmu."

Menurut Sizemore, dalam rekaman, presiden lalu menerbangkan Hurley dengan pesawat pribadi dari Los Angeles ke Washington DC. Beberapa jam kemudian, Hurley tiba di Gedung Putih, Clinton menjadi pemandu tur pribadi yang berakhir di kamar tidur Lincoln atau Lincoln's bedroom.

Ketika ditanya apakah Hurley dan Clinton berhubungan seks, Sizemore, dalam rekaman, mengatakan: "Apa yang kalian pikirkan? Dia berada di sana selama empat hari!"

Bagaimana dengan Hillary? "Mereka tidur di kamar terpisah (di Gedung Putih)."

Sizemore, yang memiliki riwayat penyalahgunaan obat dan alkohol, mengatakan hubungan asmara Hurley dan Clinton terjalin sekitar 1 tahun, sebelum sang presiden kala itu memutuskan hubungan.

Bantahan Liz Hurley

Hurley, yang kala itu berpacaran dengan aktor ganteng Hugh Grant, membantah keras tuduhan itu lewat akun Twitternya yang punya 450 ribu follower.

"Lelucon konyol menggelikan soal kisah tentang saya dan Bill Clinton. Sama sekali tak benar. Pengacaraku akan menanganinya. Menguap."

Pertemuan pertama Clinton dan Hurley, yang terverifikasi, adalah pada 2011 saat juru bicara Clinton mengonfirmasi, keduanya berada di rumah pantai di Santa Monica untuk berpesta bersama para selebritis lain, termasuk penyanyi Sheryl Crow.

Keduanya juga difoto bersama pada 2005 dalam sebuah acara amal di Rusia.

Belakangan, Tom Sizemore juga menarik tuduhannya soal perselingkuhan Clinton-Hurley. "Aku tak pernah bertemu mantan Presiden Clinton. Aku juga tak tahu mengenal Hurley," kata dia dalam acara HuffPost Live.

"Aku tak membantah mengatakan semua itu...Tapi aku tak ingat." (Ein/Yus)

Baca juga:

Terkuak! Rekaman `Cinta Terlarang` Bill Clinton-Monica Lewinsky
Eks Model Seksi Mengaku 12 Tahun Jadi `Simpanan` Bill Clinton
Bill Clinton, Seks dan Kebohongan di Gedung Putih





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.