Sukses

[VIDEO] Bentrok Kompetisi Banteng Sampai Lukisan di Atas Kopi

Protes kompetisi banteng atau matador di Peru memicu bentrokan antara demonstran dan polisi.

Kompetisi banteng atau matador yang baru dimulai di Kota Lima, Peru, diwarnai protes para aktivis hewan yang ingin menghentikan ajang ini. Aksi protes berujung bentrokan dengan polisi setempat. Polisi terpaksa mengerahkan meriam air dan gas air mata untuk menghalangi para demonstran.

Dalam Jendela Dunia Liputan 6 Petang SCTV, Senin (28/10/2013) lainnya, lebih dari 60 mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan api yang melahap komplek bisnis dan apartemen di Massachussets, Amerika Serikat. 

Api sempat membumbung tinggi hingga lebih dari 10 meter dan membuat pemadaman makin sulit dilakukan. Penyebab kebakaran masih diselidi polisi.

Di Los Angeles, Amerika Serikat, sekitar 300 orang berkumpul dan memakai kacamata mainan. Ini merupakan usaha untuk memecahkan rekor mengenakan Googly Eye versi Guinness. Dengan aktivitas ini, para peserta yang mayoritas anak-anak bisa menikmati libur akhir pekan mereka dengan cara unik.

Di Kepang, seorang seniman membuat lukisan di atas busa kopi. Lukisan ini memiliki 3 dimensi karena membentuk wajah objek yang dilukis. Beberapa penikmat kopi tak segan-segan membawa peliharaan mereka untuk dilukis di secangkir kopi yang telah mereka pesan. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini