Sukses

Pria Sadis Tusuk 3 Laki dan Lukai 1 Polisi di Masjid Inggris

Insiden penusukan terjadi di sebuah masjid di Washwood Heath Road di kawasan Ward End, Birmingham.

Seorang pria sadis menusuk 3 lelaki dan 1 polisi di Masjid di Birmingham, Inggris. Ia telah ditangkap petugas kepolisian atas dugaan percobaan pembunuhan terhadap 4 korban tersebut.

Insiden penusukan terjadi di sebuah masjid di Washwood Heath Road di kawasan Ward End, Birmingham pada Sabtu 15 Juni 2013, sekitar pukul 23.00 waktu setempat. Demikian yang dilansir BBC, Minggu (16/6/2013).

Polisi West Midlands mengatakan, 3 orang ditemukan dalam keadaan tertusuk. Dan seorang polisi terluka saat menangkap pelaku. Semua korban kini sudah dalam dalam kondisi stabil di rumah sakit.

Untuk mengantisipasi kejahatan terulang kembali, polisi melakukan patroli di kawasan tersebut untuk menjamin keamanan bagi warga setempat.

Belum diketahui jelas motif penusukan di masjid ini. Pemimpin organisasi Muslim Yayasan Ramadhan Mohammed Shafiq mengaku turut mendoakan korban yang terluka.

"Saya berbicara dengan mereka yang tinggal di sebelah masjid. Mereka mengaku mendengar keributan di antara sejumlah orang di dalam masjid,'' tutur Shafiq.

"Kemudian terjadi insiden itu, dan seorang anggota polisi turut tertusuk,'' sambung dia. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.