Sukses

3 Zodiak yang Lebih Memilih Mati daripada Minta Maaf, Gengsi!

3 Zodiak ini sangat sulit untuk menyatakan bahwa mereka memang salah serta berpegang teguh dengan apa yang mereka anggap benar.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang penulis asal Swedia, Fredrik Backman menulis, "sulit untuk mengakui bahwa seseorang salah, terutama ketika seseorang sudah melakukan kesalahan dalam jangka waktu yang sangat lama."

Meskipun terkadang kita bergumul dengan perasaan atau tindakan penyesalan, beberapa di antara kita cenderung tidak mengakui kesalahan dan memberikan permintaan maaf dibandingkan yang lain. 

Mereka mengalami kesulitan untuk melepaskan cengkeraman maut mereka terhadap opini, orang, kebiasaan, kekuasaan, dan harga diri.

Hal ini menyebabkan mereka menjadi kelompok yang paling kecil kemungkinannya untuk mengucapkan "saya salah".

Mereka tidak hanya kesulitan untuk meminta maaf, tetapi juga sama-sama kesulitan menerima permintaan maaf. Kelompok ini sangat percaya bahwa menerima permintaan maaf sama dengan memaafkan kerugian yang ditimbulkan.

Perasaan umumnya adalah, "Kamu mungkin menyesal, tapi kamu tidak akan pernah cukup menyesal.”

Berikut adalah 3 zodiak yang lebih memilih untuk mati daripada meminta maaf. 

TAURUS (20 April – 20 Mei)

Keindahan Taurus adalah betapa mereka tidak menyesal dan tidak ada kepura-puraan tentang apa yang menginspirasi keinginan atau kemarahan mereka. Bagian bawah banteng adalah sikap merasa benar sendiri yang tiada henti.

Mereka tidak menyebut mereka bodoh tanpa alasan.

Sebagai zodiak yang membumi, Taurus merasa bahwa meminta maaf sama saja dengan kalah atau mengakui kekalahan.

Untuk mengetahui bukti dari mentalitas rendah hati para banteng, lihatlah presiden Taurus Harry S. Truman, yang mendesak. 

“Lanjutkan perjuangan melawan mereka. Jangan biarkan mereka memberikannya kepada Anda. Tempatkan mereka dalam posisi defensif dan jangan pernah meminta maaf untuk apa pun.”

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

LEO (23 Juli – 22 Agustus)

Permintaan maaf membutuhkan refleksi diri pada tingkat tertentu dan kerendahan hati, dan Leo tidak suka bersikap rendah hati. Kucing besar membawa energi yang besar, dan Leo sering bertindak tanpa mempertimbangkan pengaruh perilakunya terhadap orang lain.

Dalam kondisi terburuknya, Leo mempertahankan sikap meremehkan, keagungan yang membuat mereka kebal terhadap kesalahan dan tidak meminta maaf.

Leo memandang penebusan dosa sebagai penghinaan terhadap harga diri mereka, karena keyakinan dan perilaku mereka tidak dapat dipisahkan dari siapa mereka sebenarnya. Oleh karena itu, meminta maaf sama saja dengan meminta mereka untuk meremehkan diri sendiri.

Sebagai contoh puncak dari zodiak dengan arti singa yang tidak pernah menyesal adalah artis dunia, Madonna, yang secara konsisten menolak meminta maaf atas siapa dirinya, apa yang dia inginkan, musik yang dia buat, pekerjaan yang telah dia lakukan, atau kebenciannya yang besar terhadap bunga hydrangea.

3 dari 4 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio berpengalaman dalam manipulasi psikologis dan mahir membalikkan kesalahan, menyulut api pihak yang tersinggung, menangkis kesalahan, dan/atau menciptakan skenario di mana mereka membuat orang yang meminta maaf merasa seperti mereka. berhutang satu pada mereka.

Ini hebat, kejam, dan membuat otak musuh mereka sakit dan kekuatan Scorpio melonjak.

Taruhan terbaik Anda saat berdansa dengan bahaya ini adalah menolak untuk tunduk pada permainan bayangan ini - mereka mungkin tidak akan pernah memaafkan atau menyerah, tetapi mereka akan menghormati Anda.

Bukti kalajengking yang tidak bertobat termasuk Winona "Saya mengutil sebagai penelitian" Ryder dan Kathy Griffin, yang menolak untuk meminta maaf karena melakukan simulasi tindakan seks dengan co-host Anderson Cooper selama siaran langsung CNN pada malam tahun baru menjelang tahun 2013.

4 dari 4 halaman

Zodiak Lain yang Hampir Mirip Kelakuannya

Jika tiga zodiak di atas dianggap sulit untuk meminta maaf dan mengakui kesalahan, 4 zodiak di bawah ini memiliki sifat pendendam.

Berikut ulasannya, mengutip dari berbagai sumber, Sabtu (20/4/2024):

1. Pisces

Tanda air ini menarik orang, tetapi juga mengusir mereka. Pisces adalah "magnet emosional, terbenam tidak hanya dalam kehidupan mereka sendiri tetapi menyerap emosi dari orang-orang di sekitar mereka," kata Tara Bennet, seorang peramal, peramal dan pelatih spiritual.

Individu yang sangat intuitif ini dapat menggunakan keterampilan empati mereka untuk memanipulasi orang lain dengan mudah. Astrologer Linda Berry setuju, menggambarkan Pisces sebagai "spons emosional yang dimotivasi oleh kebutuhan akan persetujuan."

Ketika mereka tidak menerima validasi yang mereka cari, mereka menjadi pendendam.

2. Cancer

Cancer dikenal bersembunyi di balik bagian luarnya yang keras dan seperti cangkang. Bennet memperingatkan jika kepiting zodiak "membiarkan Anda masuk ke dalam hati mereka, berhati-hatilah untuk tidak menyakiti mereka atau memberi mereka alasan untuk tersinggung."

Meskipun mereka mungkin menyembunyikan perasaan mereka yang sebenarnya, mereka akan menyimpan dendam dan menyerang dengan cara pasif-agresif. Tanda air ini sering menggunakan perilaku manipulatif di sekitar orang yang mereka cintai jika mereka merasa telah dianiaya untuk membalas dendam secara diam-diam.

3.  Virgo

Virgo menganalisis segalanya, dan ketika mereka merasa dendam, mereka berpikir sebelum berbicara—yang membuatnya semakin menyakitkan. Alice Alta, peramal untuk aplikasi Futurio, memperingatkan mereka menunjukkan dendam mereka dengan "hiperkritik dan nitpicking," yang keluar jika mereka merasa seperti kehilangan kendali atas suatu situasi.

Untungnya, begitu Anda membantu mereka merasa bahwa mereka berkuasa lagi, mereka akan berhenti mencari pembalasan.

4. Libra

Libra sangat fokus untuk menemukan keseimbangan dalam segala hal yang mereka lakukan, yang berarti mereka akan melakukan apa saja untuk menyelesaikan skor. Bennet mengatakan mereka "sangat percaya pada mata untuk mata untuk menyeimbangkan kembali timbangan."

Libra sering menjadi diplomat atau pengacara dengan harapan untuk memastikan ada dunia yang seimbang di sekitar mereka—dan ketika mereka dianiaya, mereka tidak akan berteriak atau berkelahi.

"Mereka mungkin menunjukkan agresi mereka pada tingkat yang sangat halus," Alta memperingatkan. Harapkan mereka untuk menjadi pasif-agresif, diam-diam menawarkan banyak komentar backhand.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.