Sukses

Adu Gaya Putri Rajwa dari Yordania dan Anisha Rosnah Istri Pangeran Abdul Mateen

Kedua anggota kerajaan baru ini menyita perhatian publik lantaran memiliki paras cantik dan menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga bangsawan akan selalu menjadi perhatian dunia, terlebih jika ada anggota baru yang masuk menjadi anggota keluarga kerajaan.

Misalnya saja Kate Middleton dan Meghan Markle, kedua menantu Raja Charles III ini tak pernah lepas dari perhatian masyarakat dunia sejak mereka menikah dengan pewaris takhta Kerajaan Inggris.

Hal yang sama juga berlaku pada Rajwa Khaled bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz Al Saif yang menikah dengan Putra Mahkota Yordania Pangeran Hussein bin Abdullah, serta Anisha Rosnah yang belum lama ini menikah dengan Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darussalam.

Kedua wanita cantik itu pun masih menjadi perhatian publik sejak resmi masuk ke dalam keluarga kerajaan.

Putri Rajwa Khaled, anak pengusaha Arab Saudi, resmi menikah dengan anak tertua Raja Abdullah II dan Ratu Rania pada 1 Juni 2023.

Rajwa tampak memiliki kedekatan tersendiri dengan sang ibu mertua, bahkan sebelum ia menikah.

Pernikahan megah yang digelar oleh Kerajaan Yordania itu pun dihadiri sejumlah pemimpin dan tokoh penting dunia seperti pasangan Pangeran William dan Kate Middleton hingga Ibu Negara AS Jill Biden.

Sementara itu, pesta perkawinan antara Pangeran Abdul Mateen, putra dari Sultan Hassanal Bolkiah dan Anisha Rosnah pada 11 Januari 2024 tak kalah menarik perhatian. Pasalnya, rangkaian acara perkawinan mereka berlangsung selama 10 hari.

Bukan lahir dari keturunan bangsawan, kehadiran Anisha di dalam keluarga kerajaan Brunei Darussalam pun membuatnya menjadi sorotan publik.

Pernikahan keduanya turut dihadiri sejumlah pemimpin negara ASEAN termasuk Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) hingga Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong.

Selain karena baru menjadi anggota kerajaan, kedua wanita tersebut juga menarik perhatian publik karena memiliki wajah cantik dan berpenampilan menawan dalam berbagai kesempatan. 

Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah gaya menawan kedua anggota baru kerajaan dalam berbagai kesempatan:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Menawan dalam Gaun Pernikahan Berwarna Putih

3 dari 4 halaman

2. Tampil Elegan Mengenakan Blazer Putih

4 dari 4 halaman

3. Menawan saat Mendampingi Suami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.