Sukses

Kepribadian Berdasarkan Model Celana Jeans Favorit, Nomor 5 Si Tangguh

Ini apa yang dikatakan oleh jenis jeans favorit tentang kepribadian Anda!

Liputan6.com, Jakarta - Jika kamu merasa terikat secara emosional dengan celana jeans favoritmu, kamu tidak sendirian. 

Melansir dari Style Caster, Selasa (14/11/2023), jeans bisa menjadi salah satu pakaian paling sering digunakan di lemari pakaian seorang wanita, dan lewat celana favorit ini bisa menjadi perpanjangan kepribadian kita. 

Setiap robekan, noda, dan lipatan menceritakan kisah tentang wanita yang mengenakan celana tersebut. Bahkan mereka yang memilih menjaga jeans mereka tetap sempurna, tahu persis jenis wanita yang mereka tunjukkan.

Dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjadi wanita yang mengenakan denim, ada begitu banyak gaya dan warna untuk dipilih, sehingga kemungkinan besar ada celana jeans yang sempurna untuk setiap jenis wanita yang dapat dibayangkan. 

Penasaran apa yang dikatakan jenis jeans favoritmu tentang dirimu?

Berikut ini kepribadian berdasarkan model celana jeans favorit:

1. Terlihat Santai

Dahulu, jeans yang memperlihatkan pergelangan kaki berarti celanamu terlalu pendek. Namun saat ini, jeans yang dipotong pendek tengah menjadi tren.

Mulai dari siluet kick-flare hingga celana culottes yang mengembang, jeans yang dipotong dengan gaya ini memungkinkanmu memamerkan kaos kaki yang unik dan alas kaki yang modis.

Jika kamu tertarik pada inseam yang dipotong pendek ini, kemungkinan besar kamu bersifat playful, trendy, dan mudah bergaul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Skinny Jeans

Pecinta skinny jeans adalah sosok praktis, kamu selalu bisa mengandalkan orang yang mengenakan celana slim-fit untuk memberikan saran yang masuk akal.

Ini tidak mengejutkan, mengingat bahwa skinny jeans adalah yang paling serbaguna di antara semua jeans. Mereka sempurna untuk wanita yang tidak suka ribet, hanya butuh satu pilihan untuk mengawali hari hingga malam.

Berikan dia sepatu boots chelsea atau sepatu olahraga untuk menyempurnakan tampilannya, dan selesai! Dia siap pergi.

3. Boyfriend Material

Sekarang kita semua tahu bahwa jeans "boyfriend" tidak sama sekali seperti jeans pria, dan itu adalah hal yang bagus.

Bagi wanita yang selalu berusaha terlihat santai namun tetap mempertahankan tampilan chic, jeans "boyfriend" yang selalu populer adalah pilihan yang ideal.

Santai, seorang petualang, dan agak malas, adalah kepribadian wanita penyukan jeans ini. Intinya selalu mengutamakan kenyamanan.

3 dari 4 halaman

4. Jeans Wide-Leg

Dapat diasumsikan dengan aman bahwa wanita yang memilih jeans wide-leg lebih fokus pada mode daripada kebanyakan orang.

Bagaimanapun, tidak mudah mengusung bentuk A-line yang mencolok kecuali ada tampilan atau gaya pribadi tertentu yang ingin dieksekusi.

Tentu saja, mereka yang menikmati ruang kaki ekstra menyukai menantang norma mode, bereksperimen dengan gaya pribadi, dan menarik perhatian.

5. Ekstra Pada Jeans

Jeans telah mencapai level yang fantastis dengan tambahan detail paku berkilau, bordir rumit, aksesori berresleting, hiasan seperti karya couture, dan banyak lagi.

Ekstra dengan cara terbaik, wanita yang menyukai jeans yang dihiasi adalah seperti membuat pernyataan tanpa harus mengucapkannya.

Kepribadiannya penyuka jeans ini tangguh, tak terlupakan, dan penuh semangat.

4 dari 4 halaman

Kepribadian Orang yang Menyenangkan Menurut Ahli

Kepribadian manusia ada banyak sekali, tak hanya dapat dibaca melalui hal yang mereka pilih tetapi juga bisa lewat penelitian dan para ahli. Seperti yang satu ini!

Kita mungkin tidak sadar namun pada kenyataannya hidup ini singkat. Dan seiring bertambahnya usia, tahun-tahun terasa berlalu dengan cepat.

Dengan kenyataan ini, kita sebenarnya tidak punya banyak waktu untuk berada bersama orang yang kurang menyenangkan!

Sementara hampir semua orang mungkin setuju dengan ini, dari sudut pandang ilmiah perilaku, kita harus bertanya: Apa sebenarnya arti "menyenangkan" atau "tidak menyenangkan"?

Melansir dari Psychology Today, Selasa (7/11/2023), psikolog kepribadian seperti Nettle dan Clegg (2008), sering memahami struktur kepribadian kita sebagai Big Five personality trait dimensions (lima karakteristik utama kepribadian).

Berdekade penelitian kuantitatif tentang fungsi kepribadian manusia sebenarnya menunjukkan bahwa hampir semua atribut yang berkaitan dengan kepribadian memetakan ke salah satu dari lima besar dimensi kepribadian, yang sebagai berikut:

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini