Sukses

Intip Menu Sarapan Sehat Kate Middleton, Rahasia di Balik Penampilannya yang Bugar Memesona

Pilihan sarapan sehat Kate Middleton tidak hanya membuatnya tampak bugar, namun juga membantu membuat rambutnya sehat, kuat, dan berkilau.

Liputan6.com, London - Kate Middleton (41) yang bergelar Princess of Wales selalu tampil bugar di muka publik. Tidak dapat ditampik bahwa hal itu dipengaruhi oleh pola makannya yang dijaga.

Istri dari Pangeran William itu dikabarkan mengonsumsi menu sarapan sehat setiap pagi.

Seperti dilansir Mirror, Sabtu (28/10/2023), para ahli rambut di Longevita mengklaim bahwa menantu Raja Charles II tersebut lebih dulu mengonsumsi gandum yang kaya akan protein, karbohidrat, dan serat.

Kemudian, Kate Middleton akan melanjutkan sarapannya dengan makanan padat nutrisi, termasuk kale, bayam, dan spirulina. Ketiganya disebut merupakan favoritnya.

Kadang-kadang, ibu dari Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis ini juga menyantap semangkuk bubur untuk menjaga energinya tetap tinggi sepanjang hari.

Menu lainnya yang diyakini dinikmati Kate Middleton adalah salad semangka dengan feta, alpukat, dan mentimun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Camilan Pilihan Kate Middleton

Untuk camilan, Princess of Wales disebut-sebut menikmati dengan goji berry. Dia juga memilih buah dan sayuran mentah di antara waktu makan, yang penuh nutrisi.

Pilihan camilannya itu disebut berperan membuat rambutnya tumbuh sehat, kuat, dan tampil berkilau.

Saat hamil, Kate Middleton disebut mengidam kari lentil. Terlepas dari kondisi hamil, itu dikabarkan merupakan salah satu menu makan malam favoritnya.

Ketika waktunya cukup singkat untuk makan dengan santai, ipar Pangeran Harry ini akan memilih yang cepat dan mudah seperti kebab sayur.

3 dari 3 halaman

Tidak Lupa Olahraga

Tentu tidak hanya pola makan, Kate Middleton juga menjaga kebugarannya dengan berolahraga.

Aktivitas olahraga pilihan calon ratu Inggris itu dilaporkan adalah lari, mengayuh sepeda statis, yoga, latihan beban, dan HIIT (latihan interval intensitas tinggi).

Selama 12 tahun mendampingi pewaris takhta Kerajaan Inggris, Kate Middleton kerap memamerkan kemampuan atletiknya, termasuk tenis, golf, voli, sepak bola, rugby, panahan, ski, kriket, hingga hoki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini