Sukses

Tes Penglihatan Tajam Cari 5 Gambar Kupu-kupu di Antara Bunga dalam 20 Detik, Bisa?

Hanya orang-orang dengan tingkat perhatian terbaik yang mampu menemukan lima kupu-kupu tersembunyi di antara keindahan bunga-bunga dalam waktu singkat, tepatnya kurang dari 20 detik.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda merasa memiliki penglihatan yang tajam, mari ambil bagian dalam tantangan yang menantang ini!

Hanya orang-orang dengan tingkat perhatian terbaik yang mampu menemukan lima kupu-kupu tersembunyi di antara keindahan bunga-bunga dalam waktu singkat, tepatnya kurang dari 20 detik.

Seorang seniman Hongaria yang berbasis di Jerman, Gergely Dudas (@thedudolf), yang ahli dalam seni ilusi optik, membagikan karya seni aslinya kepada penggemarnya, dan tantangan ini menjadi cara unik untuk menguji kemampuan pengamatan mereka. 

Karya seni ini menggambarkan sebuah adegan yang menggemaskan, di mana seekor rakun dengan gembira bermain di padang rumput yang dipenuhi dengan beraneka ragam bunga-bunga yang berwarna-warni.

Namun, di tengah kebahagiaan rakun itu, ada lebih banyak lagi yang terjadi. Kupu-kupu yang elok juga berkeliaran di tengah-tengah ladang bunga-bunga ini. 

Melansir dari the-sun.com, Senin (25/9/2023), ada lima kupu-kupu yang berputar di sekitar foto ini. Namun, perhatian ekstra diperlukan untuk menemukan keberadaan mereka yang tersembunyi dengan begitu apik.

Tantangan ini ternyata cukup membingungkan banyak pemirsa dari seluruh dunia, sebagian besar dari mereka tidak berhasil menemukan letak kelima kupu-kupu tersebut dalam waktu hanya 20 detik. 

Tetapi jangan putus asa jika Anda merasa kesulitan. Dengan sedikit ketekunan, Anda juga bisa mengungkap keberadaan kupu-kupu yang halus ini.

Bagi yang mungkin membutuhkan sedikit bantuan, di bawah ini kami sudah menyertakan solusi dari teka-teki ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepribadian dari Laut

Selain menebak teka-teki, inilah saatnya untuk mengikuti tantangan menyenangkan dan unik! Ada banyak tes kepribadian belakangan ini yang viral dibicarakan banyak orang, hanya dengan memilih gambar atau menyebutkan apa yang Anda lihat pertama kali, setiap jawaban mengandung makna dari kepribadian seseorang.

Sama seperti yang satu ini, setiap gambar lautan yang ada menyimpan rahasia mengenai tingkat kepercayaan diri atau keyakinan diri Anda.

Dengan hanya memilih satu dari tiga gambar lautan, Anda bisa mengungkap pemahaman mendalam tentang diri. Rancangan ini bertujuan mengakses bawah sadar Anda dan membongkar sifat-sifat yang mungkin tidak Anda sadari.

Tanpa berpikir panjang, pilihlah antara lautan A, B, atau C, dan lanjutkan membaca untuk mengetahui apa pesan tersembunyi di balik pilihan Anda terkait tingkat percaya diri, dirangkum dari Grosalon, Selasa (15/8/2023): 

Baca selengkapnya di sini...

3 dari 3 halaman

Kepribadian dari Bentuk Rambut

Selain lewat pilihan, ada juga cara lain untuk mengetahui kepribadian.

Setiap hal kecil tentang tubuh ternyata dapat mengungkap banyak hal tentang kepribadian. Salah satunya terkait tipe rambut, yang dapat menyibak sifat-sifat kepribadian tersembunyi kita. 

Jenis rambut lebih dari sekadar karakteristik fisik. Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang diungkapkan oleh tipe rambut tentang kepribadian?

Dalam tes kepribadian yang dirangkum dari Jagran Josh, Sabtu (5/8/2023), sifat seseorang terungkap berdasarkan tipe rambut secara umum dalam kategori rambut bergelombang alami, keriting, dan lurus.

Jika Anda penasaran apakah tipe rambut dapat mengungkapkan apa yang ada di dalam pikiran, bagaimana berperilaku, pola pikir, dan masih banyak lagi, mari temukan jawabannya di bawah ini: 

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.