Sukses

Agensi Song Joong Ki Tanggapi Rumor Dugaan Katy Louise Saunders Melahirkan Agustus 2023

Agensi Song Joong Ki menanggapi rumor yang menyebut Katy Louise Saunders akan melahirkan pada Agustus 2023.

Liputan6.com, Seoul - Agensi Song Joong Ki menanggapi rumor yang menyebut Katy Louise Saunders akan melahirkan pada Agustus 2023.

Pada 31 Januari, outlet berita, Newsen, menghubungi agensi Song Joong Ki terkait rumor yang menyebut bahwa Katy Louise Saunders akan melahirkan pada Agustus tahun ini.

Menurut Newsen, agensi sang aktor menolak untuk memverifikasi rumor tersebut dengan alasan bahwa itu adalah masalah pribadi, dikutip dari laman koreaboo, Selasa (31/1/2023).

"Kami tidak dapat memverifikasi apa pun terkait kelahiran tersebut, karena ini melibatkan kehidupan pribadi si aktor," tulis pihak High Zium Studio.

"Song Joong Ki mengumumkan bahwa dia dan Katy Louise Saunders sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka melalui sebuah surat kepada para penggemar pada tanggal 30 Januari."

Selain itu, hal yang juga turut jadi pertanyaan adalah kapan seremoni pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders digelar?

"Seremoni pernikahannya akan dilaksanakan secara terpisah, tapi belum ada keputusan spesifik (mengenai hal itu)," ujar salah seorang sumber dari agensi High Zium Studio mengenai resepsi nikah bintang Reborn Rich itu, dikutip dari Soompi.

Namun, sumber yang sama menyebut Song Joong Ki dan istrinya akan tinggal di Korea Selatan dan Inggris secara bergantian.

Sumber yang sama menyebut Song Joong Ki dan istrinya akan tinggal di Korea Selatan dan Inggris secara bergantian.

Saat ini, Song Joong Ki dan pasangan barunya tinggal di sebuah villa seharga 16 juta dollar di Hannam, Seoul. Dikabarkan, Song Joong Ki juga mengundang orangtua Katy ke Korea Selatan terkait kabar kehamilan putri mereka.

Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa tengah menjalani hubungan cinta seseorang pada Desember 2022. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pernikahan Kedua Song Joong Ki

Ini merupakan pernikahan kedua bagi aktor kelahiran Daejeon, 19 September 1985 itu. Sebelumnya, Song Joong Ki pernah melabuhkan hati pada aktris papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo pada 2017. Namun, keduanya memutuskan mengakhiri hubungan dua tahun setelahnya.

Kabar mengenai cinta baru dalam hidup Song Joong Ki beredar pada penghujung Desember 2022. Joong Ki disebut berpacaran dengan perempuan warga negara Inggris yang dikonfirmasi oleh agensinya bukan berasal dari kalangan selebritis.

Faktanya, Katy Louise Saunders adalah seorang aktris yang juga pernah berkiprah di Hollywood, meski sebagai pemain pendukung. 

3 dari 4 halaman

Belajar dari Sosok Yoo Shi Jin

Mengenai wanita, Song Joong Ki dalam sebuah wawancara pernah mengungkap bahwa dia banyak belajar dari peran Kapten Yoo.

"Menurutku, aku adalah seseorang yang konservatif, bukan tipe cowok yang terlalu cool. Tapi berakting sebagai Yoo, aku belajar banyak tentang bagaimana wanita suka diperlakukan," ucapnya, mengutip KoreaTimes.

"Karakter itu menjelaskan kenapa fans perempuan sangat terbawa oleh peran itu. Aku, khususnya banyak belajar apa yang ingin didengar wanita dari kekasih mereka," lanjut Joong Ki.

4 dari 4 halaman

Pujian untuk Sang Istri

Ketika mengumumkan pernikahan keduanya, Song Joong Ki juga memuji kepribadian Katy Louise. 

"Dia memiliki hati yang sangat baik dan menjalani hidup dengan penuh semangat. Dia sangat bijaksana dan luar biasa," lanjut Song Joong Ki memuji sang istri.

Joong Ki menyebut, Katy Louise sebagai sosok yang selama beberapa waktu ini mendukungnya. 

"Aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup bersama Katy Louise Saunders, sosok yang telah mendukungku dan tetap berada di sisiku," ungkapnya.

Meski telah mengumumkan pernikahan, mengenai kapan seremoni Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders akan dilangsungkan belum diputuskan.  

"Seremoni pernikahannya akan dilaksanakan secara terpisah, tapi belum ada keputusan spesifik (mengenai hal itu)," ujar salah seorang sumber dari agensi High Zium Studio, dikutip dari Soompi.

Namun, sumber yang sama menyebut Song Joong Ki dan istrinya akan tinggal di Korea Selatan dan Inggris secara bergantian.

Saat ini, Song Joong Ki dan pasangan barunya tinggal di sebuah villa seharga 16 juta dollar di Hannam, Seoul. Dikabarkan, Song Joong Ki juga mengunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.