Sukses

4 Fakta Menarik Katy Louise Saunders, Istri Aktor Korea Song Joong Ki

Berikut adalah fakta-fakta menarik soal Katy Louise Saunders, istri dari aktor Korea Song Joong Ki

Liputan6.com, Seoul - Tanggal 30 Januari 2023 lagi-lagi jadi hari 'patah hati internasional' setelah Song Joong Ki menyampaikan kabar bahwa dia dan aktris Inggris Katy Louise Saunders menikah.

Terlebih lagi, mereka sedang menantikan anak pertama.

"Hari ini, aku ingin berbagi kabar bahagia sekaligus berharga pada kalian," ujar Song Joong Ki dalam sebuah pesan bagi para fans.

Kabar bahagia itu dibagikan Song Joong Ki melalui surat yang ditulisnya khusus untuk fans dan diunggah di fan cafe resminya. Bahkan, Joong Ki juga menambahkan bahwa dia dan Katy Louise Saunders sedang menanti anak pertama.

Agensi Song Joong Ki, High Zium Studio tidak berkomentar banyak mengenai kabar tersebut. Menurut mereka, hal itu sulit dikonfirmasi karena menyangkut kehidupan pribadi sang aktor.

Berikut adalah fakta-fakta menarik soal Katy Louise Saunders dikutip dari laman Metro.style, Selasa (31/1/2023):

1. Tinggal di Italia

Sebelumnya ia pernah tinggal di Italia. Katy terlibat dalam rumor kencan dengan aktor Korea Selatan itu pada Desember 2022.

Namun, setelah berita kehamilannya, dia pindah ke Korea bersama orang tuanya. Kantor berita Dispatch juga mengungkapkan foto-foto Katy berbelanja untuk kebutuhan bayi.

2. Tinggal di Villa Hannam Senilai US$ 16 Juta

Dispatch lebih lanjut melaporkan bahwa pasangan itu telah tinggal bersama di sebuah vila di lingkungan Hannam di Seoul sejak musim semi lalu.

Silaporkan di sebuah rumah yang bernilai 20 miliar won (atau sekitar $16 juta). Namun kabar ini belum dikonfirmasi oleh agensi Song Joong Ki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Sosok Selebritas

Benar saja, ternyata aktris berusia 38 tahun itu telah muncul di banyak proyek televisi dan film, menjadikannya sosok selebritas.

Ia juga menjadi bagian dari beberapa proyek Hollywood dan beberapa film Italia, aktingnya kerap mendapat perhatian.

4. Dapat Pesan Menyentuh dari Joong Ki

Di situs penggemar resminya, Joong Ki menulis pesan menyentuh, mengumumkan pernikahannya dengan sang aktris.

Dia juga menyebutkan bahwa mereka baru saja “menyambut kehidupan yang berharga.”

“Saya ingin berbagi janji paling bahagia dan paling penting dalam hidup saya dengan Anda semua. Saya telah berjanji pada Katy Louise Saunders, untuk mendukung saya dan berbagi waktu bersama, dan menghabiskan sisa hidup saya bersama.”

“Dia adalah orang yang bijak dan luar biasa, dan saya kagum. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik.”

3 dari 4 halaman

Kapan Acara Resepsi?

Lalu kapan seremoni pernikahan Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders digelar?

"Seremoni pernikahannya akan dilaksanakan secara terpisah, tapi belum ada keputusan spesifik (mengenai hal itu)," ujar salah seorang sumber dari agensi High Zium Studio mengenai resepsi nikah bintang Reborn Rich itu, dikutip dari Soompi.

Namun, sumber yang sama menyebut Song Joong Ki dan istrinya akan tinggal di Korea Selatan dan Inggris secara bergantian.

Sumber yang sama menyebut Song Joong Ki dan istrinya akan tinggal di Korea Selatan dan Inggris secara bergantian.

Saat ini, Song Joong Ki dan pasangan barunya tinggal di sebuah villa seharga 16 juta dollar di Hannam, Seoul. Dikabarkan, Song Joong Ki juga mengundang orangtua Katy ke Korea Selatan terkait kabar kehamilan putri mereka.

Song Joong Ki mengonfirmasi bahwa tengah menjalani hubungan cinta seseorang pada Desember 2022. 

4 dari 4 halaman

Pernikahan Kedua Song Joong Ki

Ini merupakan pernikahan kedua bagi aktor kelahiran Daejeon, 19 September 1985 itu. Sebelumnya, Song Joong Ki pernah melabuhkan hati pada aktris papan atas Korea Selatan, Song Hye Kyo pada 2017. Namun, keduanya memutuskan mengakhiri hubungan dua tahun setelahnya.

Kabar mengenai cinta baru dalam hidup Song Joong Ki beredar pada penghujung Desember 2022. Joong Ki disebut berpacaran dengan perempuan warga negara Inggris yang dikonfirmasi oleh agensinya bukan berasal dari kalangan selebritis.

Faktanya, Katy Louise Saunders adalah seorang aktris yang juga pernah berkiprah di Hollywood, meski sebagai pemain pendukung. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.