Sukses

Jeno NCT Ketahuan Follow Instagram Mina TWICE, Fans Berharap Keduanya Pacaran

Para penggemar TWICE dan NCT mengharapkan Jeno dan Mina berpacaran ketika mengetahui Jeno mem-follow Instagram Mina.

Liputan6.com, Jakarta - Jeno, salah satu anggota NCT belum lama ini membuat akun sosial media Instagram. Tujuan awalnya adalah supaya ia bisa menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para penggemarnya dari seluruh dunia. 

Namun, siapa sangka bahwa kemunculannya di Instagram juga menimbulkan kehebohan lain. 

Jeno NCT yang bergabung di Instagram dengan nama leejen_o_423, ketahuan para penggemarnya telah mem-follow akun Instagram salah satu anggota TWICE yang berkebangsaan Jepang, Mina. 

Diduga Jeno hanya menngikuti fitur 'disarankan' yang menampilkan akun dengan kedekatan tertentu dan sistem berdasarkan ketertarikan pengguna, yang kemudian secara tak sengaja membuatnya mengikuti akun lain.

Para penggemarnya justru berharap bahwa ini merupakan pertanda bahwa kedua bintang tersebut menjalin hubungan spesial. Penggemar dengan akun bernama 'Jinwifeu', menuliskan "Saya mendukungnya dan berharap keduanya jadian."

Sementara itu, akun lain bernama 'Armedryu' menuliskan "Saya sangat berharap mereka berpacaran."

Akun-akun penggemar lain pun menuliskan hal yang serupa, yakni mengharapkan keduanya berpacaran.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jeno NCT Pernah Diam-Diam Kunjungi Jakarta

Sekitar 3 tahun lalu, Jaemin dan Jeno NCT Dream mampir ke Indonesia untuk menyambangi kantor SM Entertainment di FX Sudirman, Jakarta. Hanya saja, kunjungan ini dilakukan secara diam-diam.

Tak ada pemberitahuan terlabih dulu soal kedatangan Jaemin dan Jeno NCT Dream.

Dalam keterangan fotonya, Jeno dan Jaemin sempat sedikit menyesal karena datang secara diam-diam ke Indonesia. Namun, mereka berjanji akan datang lagi dan menemui penggemar secara langsung.

"Lain kali kita akan membuat kenangan manis bersama," tutur mereka.

3 dari 4 halaman

Mina Twice Idap Anxiety Disorder

Beberapa waktu lalu, salah satu anggota TWICE bernama Mina harus absen dari seluruh kegiatan TWICE. Ia dikabarkan mengidap gangguan kecemasan atau anxiety disorder pada awal Agustus 2019.

Pemilik nama lengkap Myoui Mina yang lahir pada 24 Maret 1997 ini bahkan sempat pulang ke Jepang untuk mengatasi kesehatannya.

Kabar ini kemudian menimbulkan berbagai rumor jika Mina bakal ikut berpatisipasi dalam video klip alias MV mendatang. Beredarnya kabar tersebut,  JYP Entertaintment selaku agensi yang menaungi TWICE menyatakan tak bisa memastikan kabar tersebut dan akan merilis pernyataan jika waktunya tepat dikutip dari Soompi.

Sebelum vakum dan beristirahat, Mina merupakan salah satu anggota yang berkhariska saat tampil di atas panggung. Meski memiliki wajah yang imut, ia tampak memesona selama membawakan lagu. Berikut ini 6 potret Mina TWICE yang memesona ketika berada di panggung

4 dari 4 halaman

Alami Gejala Kecemasan

JYP telah mengumumkan bahwa dokter telah secara resmi mendiagnosis Mina Twice dengan gangguan kecemasan, atau anxiety disorder.

"Setelah melakukan pemeriksaan dalam institusi medis yang memiliki spesialisasi khusus, telah dikonfirmasi bahwa diagnosis yang dikenakan pada kondisi kesehatan Mina adalah gangguan kecemasan," begitu isi pernyataan yang dirilis pada Selasa (27/8/2019), seperti diwartakan Soompi.

Disebutkan pula gejala gangguan kecemasan seperti yang dialami oleh Mina Twice. "Karakteristik utama dari gejala gangguan ini adalah kecemasan yang terus menerus atau kecemasan yang muncul mendadak dan juga perubahan mendadak dari level kecemasan."

JYP juga menyatakan bahwa keikutsertaan Mina bersama Twice tengah didiskusikan oleh wanita kelahiran AS ini bersama rekan-rekan satu grupnya.

"Keikutsertaan Mina dalam sebuah kegiatan ditentukan atas dasar keadaan kesehatan Mina, jadi kami meminta pengertian dari penggemar, bahwa keputusan ini terpaksa selektif."

Terakhir, agensi ini mengatakan mereka akan tetap fokus kepada pemulihan kondisi Mina, dan meminta doa penggemar atas hal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.