Sukses

Hangat Modis Versi Max Mara dan Gucci

Rumah Mode Max Mara menampilkan permainan pola-pola asimetris pada kerah dengan perpaduan gaya sportif dan anggun. Busana musim dingin Gucci dibuat dari bahan sutera, satin plus bahan bulu.

Liputan6.com, Milan: Udara dingin dan cuaca mendung bukan halangan buat tampil modis. Gagasan inilah yang mungkin ingin diungkapkan dua rumah mode kelas dunia Max Mara dan Gucci melalui peragaan busana hangat dalam Pekan Mode Milan, Italia, yang
digelar baru-baru ini.

Kerah baju adalah fokus trend Max Mara kali ini. Para desainer rumah mode itu berkreasi dengan permainan pola-pola asimetris pada kerah. Rumah mode ini juga menawarkan berbagai model sepatu boot buat digunakan dalam udara dingin dan jalan becek. Gaya ini akan semakin sportif sekaligus anggun bila dipadupadankan dengan busana berbahan chiffon, tartan atau kulit untuk menciptakan citra "Hell`s Angel".

Agak berbeda dengan Max Mara, desainer Tom Ford dari rumah mode Gucci menampilkan trend busana musim dingin tahun ini melalui sentuhan elegan dengan bahan sutera dan satin. Sedangkan untuk mempertahankan kesan mewah khas Gucci, Ford menambah bahan bulu dan kulit pada karyanya.(ICH/Nlg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini