Sukses

Minions 2: The Rise of Gru Sudah Tayang di Bioskop, Kisahnya Berlatar Tahun 1970-an

Film Minions 2: The Rise of Gru telah tayang sejak awal Juli 2022. Minions kelanjutan dari film 2015 kali ini berada di latar tahun 1970-an, dan Felonius Gru yang berusia 12 tahun tumbuh di pinggiran kota.

Liputan6.com, Jakarta - Film Minions 2: The Rise of Gru telah tayang di bioskop sejak awal Juli 2022. Minions kelanjutan dari film 2015 kali ini berada di latar tahun 1970-an, dan Felonius Gru yang berusia 12 tahun tumbuh di pinggiran kota.

Seorang fanboy dari supergrup supervillain yang dikenal sebagai Vicious 6, Gru menyusun rencana untuk menjadi cukup jahat untuk bergabung dengan mereka.

Ketika Vicious 6 memecat pemimpin mereka, petarung legendaris Wild Knuckles, Gru mewawancarai untuk menjadi anggota terbaru mereka. Hal itu tidak berjalan dengan baik, dan hanya menjadi lebih buruk setelah Gru mencuri dari mereka dan tiba-tiba menemukan dirinya sebagai musuh bebuyutan dari sebuah rencana kejahatan.

Dalam petualangan barunya, Gru akan dibantu oleh Minions dan Dr. Nefario.

Untuk membuktikan kemampuannya, Gru menggodok sebuah rencana. Ia ingin mencuri mustika sakti tersebut dengan bantuan para Minions.

Tapi yang terjadi, benda ini justru hilang. Di sisi lain, Gru masih dikejar-kejar oleh para idolanya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertunda Dirilis

Sekadar informasi, film Minions: The Rise of Gru seharusnya tayang di bioskop pada 3 Juli 2020 lalu. Namun seperti banyak film yang senasib saat pandemi mulai melanda, perilisannya akhirnya ditunda hingga kini. 

Pada 1 April, Illumination mengumumkan bahwa film tersebut dijadwalkan ulang untuk 2 Juli 2021, menggantikan tanggal asli yang ditetapkan untuk Sing 2 (2021). Kemudian pada Maret 2021 diundur lagi menjadi 1 Juli 2022 menggantikan tanggal asli The Secret Life of Pets 3.

Namun pada 1 Oktober 2021, Universal menegaskan bahwa film tersebut akan dirilis setelah The Secret Life of Pets 3 yang diundur menjadi 4 Juni 2022.

Selain Steve Carell, Alan Larkin, dan Taraji P Henson, film ini juga diisi suaranya oleh Michelle Yeoh, Julie Andrews, Russel Brand, hingga Jean-Claude Van Damme. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.