Sukses

Bukan Taylor Swift, Lagu Harry Styles Daylight Terinspirasi dari Olivia Wilde

Lagu teranyar Harry Styles disebut terinspirasi dari Olivia Wilde.

Liputan6.com, Jakarta - Album solo ketiga Harry Styles "Harry's House" baru dirilis sekitar seminggu, tetapi sudah menghasilkan gebrakan besar di industri musik. Outlet seperti Pitchfork memujinya karena campuran "funk, folk, dan Tumblr-pop 2010-an dengan kelebihan gaya dan imajinasi."

The Times memuji album tersebut sebagai "langkah selanjutnya" dalam "penemuan kembali luar biasa" Harry Styles, setelah tahun-tahun awalnya sebagai anggota boy band Inggris One Direction. Dan baginya, inilah saatnya untuk melangkah ke dalam dirinya yang sebenarnya sebagai seorang musisi, setelah bertahun-tahun mencoba menyesuaikan dirinya, seperti dikutip dari laman Nickiswift, Jumat (27/5/2022). 

"Saya pikir pergi ke tempat di mana saya merasa seperti, 'Inilah yang saya lakukan dan saya menyukainya.'"

Sejauh ini penggemar Styles telah membicarakan tentang "Harry's House", meskipun mereka tampaknya lebih tertarik untuk mengungkap materi pokok di balik lagu-lagu tersebut. Ketika lagu "Daylight" pertama kali menyentuh telinga pendengar, banyak yang yakin itu bercerita tentang mantan Harry Styles, Taylor Swift. Namun, Harry Styles menepis rumor tersebut dalam wawancara SiriusXM dengan Howard Stern.

Tetapi para penggemar tidak sepenuhnya dibiarkan menerka-nerka karena Harry Styles memiliki banyak inspirasi romantis dari pacarnya saat ini, seorang aktris sekaligus sutradara Olivia Wilde.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bakal Terpisah Karena Tur

Pasangan artis internasional Harry Styles dan Olivia Wilde tampaknya bakalan merasakan perasaan rindu berat saat lama tak bertemu. Pasalnya, Harry kini sedang bersiap untuk menjalani tur yang membuatnya akan tak bertemu lama dengan Olivia.

Alhasil, Harry Styles dan Olivia Wilde pun kini sebisa mungkin menghabiskan waktu secara berkualitas dengan selalu bersama. Pasalnya, seorang sumber mengatakan bahwa Harry sempat merasa takut ia akan berpisah lama dengan Olivia selama tur.

Namun begitu, Harry Styles pada akhirnya mengubah sudut pandangnya dengan menikmati jarak antara dirinya dengan sang kekasih. Sehingga pada saat bertemu, perasaan rindu pun bisa dilampiaskan dengan penuh hasrat.

Awalnya, Harry Styles memang sempat kecewa dengan kondisi tersebut. Namun setelah dipikirkan penuh pertimbangan, akhirnya Olivia pun akan meluangkan waktu istirahatnya dengan mengunjungi lokasi konser sang kekasih.

 

  

3 dari 4 halaman

Terpisah dari Kekasih

"Harry senang dengan turnya, tetapi kecewa karena itu akan membuatnya terpisah dari Olivia untuk sementara waktu," ungkap seorang sumber seperti disampaikannya kepada Us Weekly, Kamis (26/5/2022).

"Tapi dia (Olivia) akan datang ke beberapa konser dan mereka merencanakan perjalanan kecil yang menyenangkan di berbagai kota saat ia bisa beristirahat sendiri," sambung sumber yang sama.

Perasaan tak ingin berpisah itulah yang membuat keduanya memiliki rencana mencuri-curi waktu tersebut. Bahkan setelah rencana itu mencuat, mereka kini malah jadi tidak khawatir dengan jarak yang memisahkan lantaran mulai menikmati kerinduan.

“Mereka tidak gugup menghabiskan waktu terpisah, itu menambah daya tarik ketika mereka bersatu kembali setelah libur selama beberapa waktu," ujar orang dalam tersebut.

4 dari 4 halaman

Merasa Positif

Sebelumnya pada awal bulan ini, Olivia Wilde dan Harry Styles kedapatan sedang liburan bersama di Italia. Keduanya kedapatan sedang berada di sebuah desa kecil. Dari situlah mereka yakin masa depan hubungan asmara ini akan berlanjut secara positif.

"Keduanya aman dan positif tentang apa yang akan terjadi di masa depan bagi mereka," tutup sumber yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.