Sukses

Top 3: Rumor Kematian Raja Salman Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Raja Salman sempat dikabarkan meninggal dunia lagi. Kabar simpang siur itu berasal dari media Iran, kemudian sampai ke Indonesia. 

Di Arab Saudi, kabar itu tidak terlalu menghebohkan, sebab ternyata rumor Raja Salman meninggal sudah pernah terjadi beberapa kali. Media Iran pun menjadi sorotan.

Kabar meninggalnya Raja Salman menjadi sorotan pembaca kanal Global Liputan6.com, Selasa (25/1/2022). 

Artikel lain yang populer adalah pernyataan AS bahwa klaim Tiongkok di Laut China Selatan sama sekali tidak punya dasar hukum yang jelas. Selain itu, ada pula kabar meninggalnya putri dari Nurul Arifin, yaitu Maura Magnalia

Berikut daftar beritanya:

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

1. Rumor Raja Salman Meninggal

KJRI Jeddah menyatakan, Raja Salman telah dikabarkan meninggal hingga tiga kali dalam setahun. 

Pihak KJRI juga meminta masyarakat teliti ketika ada media dari negara negara tertentu yang menyampaikan isu "miring" tentang Arab Saudi, salah satunya Iran. 

 

Baca selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Klaim Tiongkok di Laut China Selatan

Kementerian Luar Negeri Amerika Serikat menegaskan bahwa klaim sepihak Tiongkok di Laut China Selatan tidak punya basis hukum internasional. Kemlu AS mengaku telah secara teliti memeriksa keabsahan klaim tersebut.

Pejabat senior Kemlu AS menegaskan bahwa AS secara tegas menolak klaim sepihak dari China di Laut China Selatan. 

 

Baca selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Meninggalnya Maura Magnalia

Nurul Arifin kehilangan putrinya, Maura Magnalia yang meninggal dunia pada Selasa (25/1/2022). Ia pun mengungkapkan kronologi putrinya mengembuskan nafas terakhir.

Nurul mengatakan, Maura Magnalia masih duduk bersama dengan ayahnya sekitar pukul 01.00 WIB di ruang makan sebelum meninggal dunia. 

 

Baca selengkapnya...