Sukses

Barcelona Yakin Ousmane Dembele Bakal Tetap Bertahan di Klub

FC Barcelona yakin bahwa Ousmane Dembele akan memperpanjang kontraknya.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona yakin bahwa Ousmane Dembele akan menandatangani kontrak baru di klub dan kesepakatan itu akan membantu mengosongkan ruang untuk transfer pemain di bulan Januari.

Dilansir dari laman The Mirror, Senin (3/1/2022), bos klub Xavi Hernandez ingin pemain Prancis itu memperpanjang masa tinggalnya di Camp Nou.

FC Barcelona telah menyelesaikan penandatanganan kontrak Ferran Torres dari Manchester City dengan biaya awal sebesar £ 46 juta, dengan potensi tambahan yang berarti kesepakatan bisa meningkat menjadi £ 54 juta.

Ousmane Dembele hanya memiliki lima bulan tersisa untuk menjalankan kontraknya saat ini di Nou Camp dan dapat meninggalkan klub tersebut pada Juni mendatang, sementara dia saat ini memiliki hak untuk berbicara dengan klub lain dan mengatur perjanjian pra-kontrak.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontrak FC Barcelona

Pemain berusia 24 tahun itu mengalami empat musim yang dilanda cedera di Blaugrana.

Barca telah menawarkan Dembele kontrak baru dengan persyaratan yang dikurangi tetapi perwakilan pemain belum memberikan tanggapan positif terhadap proposal tersebut dan masa depannya mungkin sekarang jauh dari klub.

Namun, Xavi tetap optimis bahwa pemain akan menyetujui kontrak baru di klub tersebut dan pengurangan masa kontraknya akan membantu membebaskan gaji klub untuk terus berinvestasi pada Januari.

Dia berkomentar tentang situasi kontrak pemain depan: "Saya tidak kecewa."

"Ini negosiasi. Terkadang penasihat dan agen bisa jadi sulit. Tapi posisi Barca jelas dan prosesnya sedang berlangsung," ungkapnya.  

3 dari 3 halaman

Infografis Barcelona Gelar di La Liga 25:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.